Menyambut HUT Bhayangkara Ke 78, Polsek Teluk Mengkudu Berbagi Bantuan Sembako Kepada Warga

Sergai, LiraNews – Dalam rangka menyambut Hut Bhayangkara Ke-78, Polsek Teluk Mengkudu Polres Serdang Bedagai memberikan bantuan Bansos berupa paket sembako kepada warga Desa Sentang, Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Kamis (20/06/24).

Paket sembako diberikan kepada warga yang membutuhkan itu disalurkan berupa Beras, Gula, Minyak Goreng, Mie Instan, Bubuk Teh bertujuan untuk membantu masyarakat dalam hal mengurangi beban kebutuhan sehari-hari.

Didampingi personil Kapolsek Teluk Mengkudu AKP Sugiono, SH, MH menuturkan pemberian bantuan Sosial itu dilaksanakan dalam Rangka menyambut HUT Bhayangkara ke – 78 dilakukan dengan penuh ke ikhlasan serta untuk mewujudkan Polri yang Presisi yakni Prediktif, Responsibilitas dan Transparansi Keadilan serta bentuk kepedulian Polsek Teluk Mengkudu Polres Serdang Bedagai terhadap masyarakat yang membutuhkan.

“Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke – 78 Polsek Teluk Mengkudu Polres Serdang Bedagai memberikan bantuan paket sembako kepada warga yang membutuhkan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat mewujudkan Polri yang PRESISI yakni Prediktif, Responsibilitas dan Transparansi Keadilan,” ungkap AKP Sugiono, SH, MH.

Terpisah saat diwawancarai awak media salah satu warga menyampaikan berterima kasih atas kepedulian Polri terhadap masyarakat dalam hal memberikan bantuan berupa paket sembako dan menurutnya kegiatan sosial seperti ini dapat membantu mengurangi beban kebutuhan sehari-hari.

“Terima kasih atas kepedulian Polri terhadap masyarakat, Paket sembako seperti ini sangat membantu masyarakat yang membutuhkan karna dapat mengurangi beban kebutuhan sehari-hari,” cap Salah Satu Warga. LN-MS

Related posts