Menyambut HUT ke-22 Kabupaten Buol, Camat Biau Gencarkan Kerja Bakti dan Gebyar Vaksinasi

Gravatar Image
  • Whatsapp

Buol, LiraNews – Camat Biau bersama masyarakat di tujuh kelurahan se-Kecamatan Biau gencar melakukan kerja bakti serta gebyar vaksinasi dalam menyongsong Hari Ulang Tahun (HUT) ke-22 Kabupaten Buol pada 12 Oktober 2021.

Camat Biau Jufrin S Lamadang terjun langsung bersama Lurah Buol Masita Kunding, dan warga masyarakat melaksanakan gotong royong kerja bakti pada Jumat (8/10/2021).

Read More
banner 300250

Pantauan liranews.com di lokasi kerja bakti menunjukkan antusias warga begitu antusias mengikuti kerja bakti, dan didukung satu buah unit mobil DLH dan satu unit Viar Kelurahan Buol untuk mengangkut sampah yang ada.

“Alhamdulillah pukul 07:00 suda kita pantau pembersihan Kelurahan Kampung Bugis. Kelurahan Buol sementara sekarang bersama warga masyarakat dan Lurah Buol melaksanakan pembersihan drenase yang sudah tertimbun sampah dan rumput,” jelas Camat Biau Jufrin S Lamadang saat diwawancara disela kerja bakti.

Jufrin menyampaikan agar masyarakat umum, khusus kelurahan di wilayah Kecamatan Biau, agar bergegas ikut gebyar vaksin Covid-19 . Apalagi ada hadi istimewa yang disediakan dalam memeriahkan HUT ke-22 Kabupaten Buol pada 12 Oktober 2021.

“Kemarin sudah dilaksanakan di Kelurahan Leok Dua. Antusias warga yang ikut kurang lebih 165 orang yang mengikuti vaksinasi dan hari ini lanjut untuk hari ke dua untuk Kelurahan Buol. Kita sudah komunikasikan dengan Ibu Masita selalu Lurah Buol agar besok pagi kita laksanakan gebyar vaksinasi berhadiah,” tutur Jufrin

Camat Biau Jufrin S Lamadang mengharapkan kepada masyarakat Buol untuk Jumat setiap harinya membantu dinas terkait dalam hal ini DLH yang mengangkut sampah dan mengajak warga taat prokes serta ayo vaksin.

“Masyarakat wajib melaksanakan kegiatannya di lingkungan masing-masing dan jangan lupa LIMA M
Mencuci tangan.memakai masker.menjaga jarak.menjahui kerumunan.mengurangi mobilitas.dan yang belum di vaksin ayo kita vaksin,” tutup Camat Biau Jufrin. (FG-LN)

Related posts