Menyapa Masyarakat Desa Beganden, RGS Bagikan Makanan Gratis

  • Whatsapp
banner 468x60

Gresik, Liranews — Menyambut pesta demokrasi pilkada Gresik 2020 masyarakat Desa Beganden kec Manyar Gresik, kedatangan dari Relawan Gerakan Sosial (RGS) dipimpin H Khozin. Di desa tersebut masyarakat sangat banyak yang mengagumi dengan kebaikan dan kedermawanannya dari semenjak dahulu.

H.khozin menyapa para teman sewaktu kecil, sekian lama tidak berjumpa akhirnya bisa bertemu kembali di acara sosial tersebut. “Untuk saling menyapa dan juga berpelukan untuk mengobati rindu,” katanya, Minggu (25/10/2020).

Somad, salah satu dari warga mengatakan, H Khozin memang semenjak dari kecil dulu orangnya sangat sosial sehingga tak heran walaupun sampai sekarang masih ada dalam ingatan.

Sun’an, salah satu dari warga Beganden mengakui setiap acara yang dipimpin oleh pendiri dan anggota RGS selalu di sukai oleh para warga karena beliau sangat familiar.

“Insya Allah warga mengikuti apa yang di arahkan oleh H Khozin. Di pilkada nanti dipastikan mereka mendukung pasangan calon Qosim-Alif (QA),” ucapnya.

Menurutnya, acara yang dilakukan hanya sebuah sedekah makan gratis. Karena hanya itu yang paling manfaat buat masyarakat. Hidangan yang disuguhkan buat masyarakat seperti bakso, batagor dan juga mie ayam, juga tersedia minuman dari air kelapa.

“Memang kalau dinilai dari acaranya tidak seberapa tetapi manfaatnya sangat besar bisa menjalin silaturahim yang sekian lama tidak ketemu, akhirnya bisa semua ke temu di acara itu,” pungkasnya.

Pendiri Gerakan Relawan Sosial (RGS) H Khozin, meyakini hanya pasangan Qosim-Alif yang memang pantas didukung.

“Setelah saya beberapa kali turun ke pelosok masyarakat Gresik, secara dhahir maupun batin ternyata banyak dari kaum tua maupun muda yang mendukungnya, dan mengharap Qosim-Alif (QA) memimpin Kabupaten Gresik..

“Alhamdulillah ternyata dukunganku benar. Mudah-mudahan apabila Qosim-Alif (QA) terpilih menjadi bupati nantinya, Insya Allah saya akan tekankan kepeduliannya terhadap masyarakat Gresik khususnya. Karena tanpa masyarakat tidak akan terbentuk suatu pemimpin,” pungkasnya.

Sugeng, salah satu ketua RGS Jatim mengimbau, anggota Relawan Gerakan Sosial (RGS) di musim pandemi sangat menekankan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah.

“Supaya masyarakat terhindar dari Covid-19, RGS membagikan masker dan juga cenderamata lainnya seperti baju yang bergambar Qosim-Alif (QA),” jelas Sugeng. LN-SAN

banner 300x250

Related posts

banner 468x60