Milad Satu Tahun Masjid Agung Buol, DKM Gelar Sholat Subuh Berjama’ah

Gravatar Image
  • Whatsapp

Buol, LiraNews – Dewan Kemakmuran Masjid (DKM)Agung Kabupaten Buol Jalan Bapalipu, kompleks Perkantoran, Kelurahan leok Dua,Kecamatan Biau, Kabupaten Buol menggelar Gerakan Subuh Berjamaah (GSB) yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 15 Januari 2022/11 Jumadil Akhir 1433 Hijriah.

Gerakan Subuh Berjamaah(GSB) di sampaikan melalui Undangan Resmi No.001/DKM-4b/01/2022/Set. Mengundang seluruh Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah,Dewan Pembina, pimpinan serta Pengurus Harian Dewan Kemakmuran Masjid Agung Kabupaten Buol.

Ketua Dewan Kemakmuran Masjid Agung, Drs Abdulah Lamase M.PdI melalui Undangan ini menyampaikan, sehubungan dengan Pelaksanaan kegiatan Rutinitas’Gerakan Subuh Berjama’ah (GSB) Dewan Kemakmuran Masjid Agung,juga akan Merangkailkan Peringatan Milad satu Tahun Masjid agung yang jatuh pada Hari Sabtu Tanggal 15 Januari 2022.

“Kami mengharapkan kehadirannya pada pukul 04.15 waktu Sulawesi Tengah,dan Melaksanakan Sholat Shubuh Berjama’ah. Adapun yang akan membawakan Kuliah Subuh DenganTema “Resolusi Diri Tahun 2022″ oleh Ustadz Handi S.Ag,” jelasnya.

“Demikian undangan ini atas perhatian dan kehadirannya di Ucapakan Terimah Kasih,” tutup Abdullah Lamase yang juga ketua MUI Kabupaten Buol. LN-Syabru

Related posts