Milenial Pandu Cerme Dukung Qosim-Alif di Pilkada Gresik, Ini Alasannya

  • Whatsapp
banner 468x60

Gresik. LiraNews – Di akhir pekan putra Relawan Gerakan Sosial(RGS), Taufiq Muhammad Khozin,menyambangi kaum milenial di Desa Pandu Cerme Gresik, Ahad (18/10/2020).

Read More

banner 300250

Taufiq mengungkapkan, setelah dirinya datang ke Desa Pandu Cerme ternyata kaum milenial laki laki maupun perempuan di sana banyak yang mendukung pasangan cabub dan cawabub Qosim-Alif(QA).

“Setelah saya tanya apa alasan anda bisa mendukung dari pasangan Qosim-Alif(QA) karena Qosim Alif selalu mendatangi rakyat, contohnya seperti mendatangi anak yatim dan juga para orang tua di daerahnya. Itulah yang membuat milenial di desanya mendukung pasangan Qosim-Alif(QA),” jelasnya.

Juga pengakuan milenial, hanya Qosim-Alif (QA) yang pantas dan bisa memimpin Gresik ke depan. Qosim pernah menjabat sebagai Wabub 10 tahun jadi sangat paham untuk membawa Gresik ke depan karena beliau banyak pengalaman, dan juga dokter Alif dari seorang kesehatan.

“Insya Allah bisa menjaga rakyatnya untuk dunia kesehatan yang sangat di butuhkan oleh rakyat Gresik khususnya, pemimpin Gresik ini tidak perlu untuk di coba-coba namun perlu pemimpin yang kerja nyata untuk kemajuan kabupaten Gresik,” ungkapnya.

Tidak cuma mendatangi milenial, Taufiq Muhammad Khozin juga mengunjungi pemilik Selep Padi yang ada di dusun mandu desa pandu cerme. Didik Siswanto, pemilik selep tersebut sangat senang sekali didatangi oleh putra pendiri RGS Taufiq Muhammad Khozin.

“Baru pertama kali ini tempat usaha saya dikunjungi oleh anak milenial putra dari pendiri RGS H Khozin, kaget dan juga merasa senang,” ungkapnya.

Sementara itu, Taufiq Muhammad Khozin mengaku merasa puas atas kunjungan di hari pekan ini. Masarakat antusias dan ramah menerima ke datangan anggota dari Relawan Gerakan Sosial (RGS).

“Saya meyakini Insya Allah di Pilkada 9 Desember nanti suara Qosim-Alif 72 persen. Itu harapan dari RGS dimenangkan pasangan Qosim-Alif(QA),” jelasnya. LN-SAN

banner 300x250

Related posts

banner 468x60