Minyak Pelet dan Bulu Perindu

Gravatar Image
  • Whatsapp

Oleh: KRH Gus Ripno Waluyo, SE, SPd, S.H, C.NSP, C.CL, CMP *)

Malang, LiraNews – Minyak ini dibuat dari olahan sari-sari bunga khusus yang secara alami mengandung energi pengasihan. Salah satu bahan yang digunakan untuk membuat minyak ini adalah bunga kantil, yang dipercaya memiliki energi supranatural untuk pengasihan.

Khasiat minyak ini dipercaya berguna untuk sarana pemikat lawan jenis melalui jabat tangan. Sarana pelet dengan media foto. Sarana untuk memancarkan aura daya pikat dalam diri. arti minyak duyung adalah minyak yang terbuat dari lemak duyung.

Air Mata Duyung dipercaya memiliki khasiat sebagai sarana pelet dan pengasihan. Minyak duyung ini banyak digunakan untuk memikat hati lawan jenis maupun untuk urusan bisnis seperti memikat hati klien agar tidak bepaling ke lain pihak.

Choirose adalah parfum pemikat wanita non alkohol, yang sangat wangi dan bisa tahan seharian. sangat cocok dan pas sebagai dayli parfume. cara pakainya juga gampang, tinggal semprot ke tangan lalu usap ke baju, nanti ceweknya juga reaksinya jadi sange banget.

Biasanya, sepasang bulu perindu diletakkan di atas foto wanita yang dituju. Kemudian biarkan bulu itu bergerak mengikat satu sama lain. Selanjutnya simpan bulu perindu dalam minyak khusus. Terakhir, oleskan minyak bulu perindu pada kedua alis sebelum bertemu wanita yang dituju.

Sebagian besar orang memang menggunakan bulu ini untuk memikat wanita pujaanya. Cara menggunakan bulu perindu agar berfungsi pun cukup mudah, kamu cukup meniup ujung bulu sambil membayangkan wajah perempuan yang kita sukai. Hanya dalam hitungan hari, dipercaya wanita pujaan pun akan jatuh hati padamu.

Beberapa pantangan itu, diantaranya pemegang minyak atau pemilik Bulu Perindu tidak boleh membawanya ke toilet serta ke Mesjid. Pasalnya, bila pantangan tersebut dilanggar baik secara percaya atau tidak, maka manfaat minyak Bulu Perindu akan hilang secara langsung.

Bulu perindu memiliki energi pengasihan yang sangat ampuh untuk mengatasi berbagai masalah asmara dan percintaan. Tidak hanya mampu membuat lawan jenis klepek-klepek. Ini juga yang dapat disimpulkan kenapa bulu perindu nampak bergerak bila direndam di air. Itu karena respons sensitif terhadap air. jika terkena air kurang lebih sekitar 5 menit. setelah itu jika ingin digunakan lagi jemur kembali hingga kering celupkan lagi dan bergerak lagi.

Bulu perindu merupakan salah satu benda gaib yang cukup populer. Konon, bulu ini dipercaya bisa memikat wanita yang disukai maupun penglaris usaha, Buluh perindu itu semacam jimat dan bagian dari ritual sihir yang dilarang oleh agama Islam. Percaya kekuatan magis dari benda-benda tsb berarti sudah mempersekutukan Allah dan merupakan dosa besar.

Penggunaan minyak misik putih digunakan untuk sarana pengasihan yang mampu membuat siapa siapa saja terpana. Dengan mengisi energi pengasihan atau Khodam pengasihan ke dalamnya, minyak misik ini dipercaya dapat digunakan untuk meluluhkan hati siapa saja.

Minyak Malaikat Subuh Kualitas Super berkhasiat untuk sarana pelengkap acara ritual, upacara adat, merawat pusaka, merawat batu mustika, merawat keris pusaka, merawat tombak pusaka, wewangian pembuka aura, praktek supernatural dan sejenisnya yang konon bisa menunjang agar menghasilkan energi spiritual / khasiat tuah.

*) Tokoh Spiritualis, Budayawan, Advokat Peradi Perjuangan

Related posts