Miris, Indonesia Termasuk Negara Kanibal Terhadap Anak dan Wanita

| Diterbitkan Pada:
Keterangan Foto:
Bagikan:

Jakarta, LiraNews — Indonesia saat ini sangat memprihatinkan, karens termasuk negara yang sangat rentan menjadi mangsa para kanibal kanibal untuk kejahatan terhadap anak-anak serta wanita. “Ini sudah sangat miris dan saya merasa sangat terpukul melihatnya,” ujar ketua koordinator nasional (Kornas) Reaksi Cepat Perlindungan Anak Nasional (TRC PA), Naumi Supriadi di kantor pusat, Minggu (11/8/2019).

Hal ini, katanya, diketahui banyaknya laporan dari berbagai daerah masuk, jadi karena hal ini menurutnya sangat mengancam generasi penerus bangsa ini setelah narkoba.

“Maka saya merasa harus memperkuat barisan para pecinta dan pemberi kasih sayang terhadap anak anak ini. Maka dari itu pusat memutus kan perlunya perluasan ruang gerak dari Tim Reaksi Cepat Perlindungan Anak Pusat. Dan karena Indonesia adalah negara kepulauan yang sangat luas pusat memutuskan untuk setiap kepulaun kita membentuk satu koordinator yang akan mengkoordinir daerah daerah,” kata beliau yang sering di sapa dengan panggilan bunda ini (Bunda buat seluruh anak anak indonesia).

“Baru-baru ini kita telah menunjuk dan memilih dan dengan bermacam pertimbangan serta hal hal yang dapat membuat kita bisa bergerak cepat , maka kita membentuk koordinator untuk wilayah pulau sumatera. Dan dalam hal ini pusat telah menentukan serta menunjuk yang bertugas melakukan pembentukan korda korda di seluruh pulau sumatera,” ungkapnya.

“Maka dengan menunjuk orang orang yang tepat serta kompeten.
pusat telah menunjuk saudara
Efrizal sebagai pelaksana tugas itu untuk pulau Sumatera. Dan dalam waktu dekat kita akan resmikan serta deklarasikan nanti kantor koordinator wilayah sumatera ini,” pungkasnya.

Sementara itu Efrizal sebagai orang yang di tunjuk oleh kornas TRC PA pusat ini untuk mengemban tugas itu ketika dihubungi via phone , membenarkan hal tersebut.

“Saya sebagai orang yang di pilih oleh pusat untuk tugas mulia ini, tentu tidak bisa menolak dan mengulur ngulur waktu untuk hal ini.karna seperti yg bunda sampaikan (Kornas TRC PA Reaksi Cepat Perlindungan Anak), saya berbesar hati mengemban tugas ini. Dan setelah semua korda di kabupaten kota seluruh sumatera terbentuk kita akan segera mengadakan rapat kerja nasional yang pertama di sumatera,” kata beliau yang kerap di sapa srigala jantan ini.

Hal ini, tambahnya, tentu akan membuat dan membantu masyarakat agar tak sungkan melaporkan bila ada kejahatan terhadap anak anak Indonesia. “Bersinergi dengan seluruh lembaga pemerintahan maupun swasta untuk menjaga anak anak Indonesia, generasi penerus bangsa kita ini,” tutup sang srigala jantan ini. LN-AZA

Sun Aug 11 , 2019
Jakarta, LiraNews –Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan ternyata punya cara tersendiri sambut hari raya Idul Adha 1440 H, yakni yakni program ‘Dapur Qurban’ dan menggunakan besek. Di masjid dekat kediamannya, di Lebak Bulus, Jakarta, (11/8/2019), Anies menyerahkan sapi kurban jenis limosin seberat 1,2 ton dan menyembelih sendiri hewan kurbannya, Anies […]