Momen Hari Raya Qurban, Musholla Annur Perum Apsari Sembelih 5 Ekor Sapi

Gresik,Liranews – Saat ini Umat muslim mengumandang Takbir dimasjid seluruh indinesia, begitu juga di Musholah An-Nuur yang terletak di Perum Bhummi Cermai Apsari Desa Ngabetan Kecamatan Cerme Kabupaten Gresik.

Pada Idhul Adha tahun ini yang menjadi Khatib dan Imam adalah Ustadz Muhammad Dahlan Sholeh, LC, M.Pd beliau adalah Dosen Lembaga Ilmu Pengetahuan Islam dan Arab (LIPIA) Surabaya.

Read More
banner 300250

Ustad M. Sudarno selaku Ketua Pelaksana menyampaikan bahwa, pada tahun ini panitia menerima Qurban sapi sebanyak 5 ekor dan kambing 10 ekor yang merupakan berasal dari warga Perum Bhummi Cermai Apsari sendiri minus 1 ekor kambing pemberian dari Polres Gresik.

Secara pribadi dan mewakili segenap panitia beliau menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya atas partisipasi warga yang berkurban dan Bapak Kapolres Gresik telah memberikan 1 ekor kambing.

Pelaksanaan Sholat Idhul Adha berjalan dengan lancar dan tertib kemudian dilanjutkan Panitia melaksanakan penyembelihan sapi dan kambing.

Untuk petugas penyembelih adalah H Supriyadi dan H Iswanto yang merupakan asli warga Perum Bhummi Cermai Apsari ujar Ustadz Lukito yang merupakan Penasehat dari Musholah An-Nuur.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *