MOI Bentuk Kepengurusan Secara Massif di Seluruh Indonesia

  • Whatsapp
banner 468x60

Jakarta, LiraNews – Media Online Indonesia (MOI) secara maraton dan simultan membentuk kepengurusan di tingkat Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Provinsi dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) kabupaten dan kota.

“Agenda kita saat ini fokus membentuk struktur kepegurusan di semua provinsi di Indonesia. Sebagian sudah terbentuk Alhamdulillah sudah dilantik, dan ada beberapa lagi yang tinggal menunggu waktu pelantikan saja,” ujar Sekjen DPP MOI, HM. Jusuf Rizal, Kamis (19/3/2020).

Read More

banner 300250

Jusuf Rizal selaku Sekjen DPP MOI bersama Ketua Umum DPP MOI, Rudi Sembiring Meliala, memang terus berkeliling daerah, melakukan konsolidasi, dan memperkuat jaringan.

Sebelumnya, telah membentuk pengurus DPW MOI Nusa Tenggara Barat (NTB) yang dihadiri langsung oleh Gubernur NTB Zulkieflimansyah.

Daerah lain seperti Bali, Seluruh Provinsi di Pulau Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Jatim, Jateng, Jabar, dan Banten juga sudah dibentuk.

“Minimal setelah 20 DPW MOI dilantik, kita akan segera laporkan ke Dewan Pers,” jelas Jusuf Rizal.

Tokoh media yang juga Presiden LSM Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) ini juga menjelaskan, MOI bersama PWI Pusat sudah komitmen bekerjasama dalam memajukan pers di Indonesia.

“Kita ingin pers, khususnya media online di Indonesia bisa memberi manfaat sebesar-besarnya bagi masyarakat dan tentunya bagi kemajuan bangsa kita. Sangat naif kalau media online yang jumlahnya ribuan tidak kita fasilitasi,” jelas Jusuf Rizal.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60