Muhamad: Relawan Tidak Jemawa Dan Takabur Walau Banyak Partai Politik Pendukung

  • Whatsapp
banner 468x60

Tangsel, LiraNews – Bakal calon Wali Kota Tangerang Selatan, Muhamad, mengukuhkan Tim Pemenangan pasangan Muhamad-Saraswati untuk Pilkada Tangsel 2020.

Pengukuhan dilakukan di Sekber, Restoran Kampoeng Anggrek, Jalan Raya Buaran Viktor Nomor 81, Serpong, Tangsel, Jumat (28/8/2020) malam.

Read More

banner 300250

“Saya ingin bertanya apakah bapak-bapak bersedia menjadi tim pemenangan saya dan Saraswati, apakah siap bekerja ikhlas, apakah siap bekerja keras? Untuk itu saya mengukuhkan, dengan mengucap bismillah, tim pemenangan Muhamad-Saraswati secara resmi saya kukuhkan,” kata Muhamad.

Di sela pengukuhan, Ketua Tim Pemenangan Muhamad-Saraswati tingkat pusat, Manimbang Haryadi, menegaskan bahwa timnya sangat yakin Muhamad-Saraswati akan memenangkan Pilkada bulan Desember mendatang.

Sebagai slogan sekaligus untuk memotivasi para relawan, Manimbang mengusung akrostik TIM. T untuk tekad dan keyakinan yang kuat, I adalah istiqomah terus-menerus melakukan penggalangan; dan M yaitu meningkatkan silaturahmi dan melaksanakan koordinasi yang nyata.

“Mari kita tekadkan niat untuk mewujudkan pemimpin yang akan membawa Tangsel menuju lebih baik lagi, Menuju Tangsel yang sejahtera.,” tegas Manimbang.

Sedangkan Haji Muhamad, dalam kesempatan menyampaikan arahan kepada tim pemenangan, menyatakan harus ada keikhlasan bekerja untuk kemajuan Tangsel.

“Kalau ada yang masih ragu-ragu, saya mohon dipertimbangkan sekarang sebelum terlanjur. Bekerja sama dengan saya karena saya bekerja enggak ada capeknya. Tim saya harus siap, harus tabah, tabah dihina, tabah dicaci maki, tabah lapar,” pesan mantan Sekretaris Daerah Kota Tangsel ini.

Di satu sisi ia senang melihat banyak relawannya yang bergembira dan tertawa bersama dalam acara pengukuhan ini. Tapi, dia meminta kegembiraan itu harus dibarengi kerja keras. Selain itu, kader PDI Perjuangan ini meminta para relawannya menjaga etika dan kesantunan dalam penggalangan dukungan.

“Malam ini saya lihat banyak yang bergembira, banyak yang tertawa. Tapi sekarang kita tahan dulu ketawanya, nanti 9 Desember baru dipuas-puasin ketawanya. Saya juga minta jaga sopan santun, norma, etika, walaupun politik itu menghalalkan segala cara tapi kita harus santun,” perintah Muhamad.

Meski didukung kekuatan partai-partai politik besar di belakang mereka, Muhamad mengakui dirinya dan calon Wakil Wali Kota, Saraswati, tetap mau bekerja keras dan berbagi tugas untuk meraih dukungan penuh warga Tangsel.

“Sekarang di belakang kita ada Gerindra, PDIP, PAN, Hanura, dan PSI yang mudah-mudahan sebelum daftar ke KPU bisa deklarasi, dan banyak lagi. Saya dengan Ibu Saraswati berbagi tugas, saya urus ini, Ibu Saraswati urus itu. Besok-besok masih ada beberapa partai yang mau gabung juga,” ungkapnya.

Dia kembali menekankan agar relawannya tidak jemawa dan takabur walaupun banyak partai politik yang mendukung. Menurutnya, yang menentukan kemenangan adalah murni kerja keras.

“Kita jangan jumawa, jangan takabur, jangan sombong, walaupun banyak partai yang dukung. Kita harus kerja keras untuk memenangkan 9 Desember,” tegasnya.

Dari daftar pemilih tetap (DPT) di Tangsel yang berjumlah sekitar 1.030.000, Muhamad mengakui masih banyak di antaranya yang kurang antusias dengan agenda Pilkada. Karena itu, tugas besar para relawan adalah mengajak lebih banyak masyarakat calon pemilih untuk berpartisipasi dan memilih Muhamad-Saraswati.

“Sekarang saatnya kita bekerja keras,” serunya. LN-AZA

banner 300x250

Related posts

banner 468x60