Mulai Hari Ini, PSBM 4 Kecamatan Pekanbaru

  • Whatsapp
banner 468x60

Pekanbaru, LiraNews – Mulai hari ini Sabtu 3 Oktober 2020 Pemerintah Kota Pekanbaru, mulai menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Mikro (PSBM) untuk Empat Kecamatan di Kota Pekanbaru.

Sebelumnya kecamatan tampan sudah memberlakukan PSBM, tapi hari ini ditambah 3 kecamatan lagi yaitu, kecamatan Marpoyan damai, payung sekaki dan kecamatan bukit raya.

“Semoga PSBM lanjutan yang juga diikuti tiga kecamatan lainnya dapat membuahkan hasil maksimal,” demikian disampaikan Pj Sekdako Pekanbaru Muhammad Jamil kepada awak media, Jumat (2/10).

“Pemerintah Kota Pekanbaru berharap agar dengan penerapan PSBM ini menjadi 4 kecamatan bisa memiliki hasil maksimal dalam upaya pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19,” ujar Jamil usai menggelar apel pasukan pelaksanaan PSBM.

 

Jamil juga mengimbau masyarakat Pekanbaru dapat mengikuti aturan di wilayah mereka yang menerapkan PSBM di kecamatan Tampan, Payung Sekaki, Bukit Raya dan Marpoyan Damai.

Ketentuan untuk PSBM di berlakukan pukul 21.00 WIB hingga pukul 07.00 WIB, dalam memberlakukan PSBM di 4 kecamatan tersebut pengawasan dilakukan petugas gabungan TNI, Polri, Satpol PP, BPBD dan Dishub Pekanbaru di wilayah PSBM.

Untuk satu kecamatan ada lebih kurang 100 Personil gabungan yang melakukan pengawasan, baik secara mobile maupun yang ada pada setiap pos penjagaan di setiap pintu masuk kecamatan. LN-SADRI

banner 300x250

Related posts

banner 468x60