Muspiko Jakarta Utara Akan Monitoring Angkutan Lebaran.

| Diterbitkan Pada:
Keterangan Foto:

LiraNews.Com

Bagikan:

Liranews.com – JAJARAN  musyawarah pimpinan kota (Muspiko) Jakarta Utara akan melakukan pemantauan angkutan lebaran 1440 H pada H-7 di Terminal Bus Tanjung Priok dan Terminal Penumpang Nusantara Pura Pelabuhan Tanjung Priok.

“Setiap tahunnya, kegiatan mudik rutin dilakukan. Kita harapkan mulai dari proses keberangkatan, perjalanan sampai pulang lagi ke Jakarta Utara bisa berjalan lancar,” ungkap Ali Maulana Hakim, Wakil Wali Kota Jakarta Utara saat memimpin rapat persiapan pemantauan angkutan lebaran 1440 H di Ruang VIP, Kantor Wali Kota Jakarta Utara, Kamis (16/5).

Ia berharap persiapan menghadapi arus mudik di wilayah Jakarta Utara harus dilakukan dengan semaksimal mungkin agar para pemudik bisa merasa nyaman, aman dan selamat sampai tujuan. “Kita berperan dalam proses pemberangkatan pemudik dari terminal dan pelabuhan menuju kampung halamannya,” jelasnya didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan Jakarta Utara, Suroto.

Sebagai bentuk pelayanan kepada para pemudik nanti akan didirikan posko terpadu di Terminal Bus Tanjung Priok ataupun Terminal Penumpang Nusantara Pura Pelabuhan Tanjung Priok. Sejumlah unsur terkait akan menempatkan petugasnya yang siaga dalam memberikan pelayanan di posko terpadu seperti layanan kesehatan berupa pengecekan tensi, kadar gula darah dan tes narkoba dengan pemeriksaan urine bagi supir bus.***

Bagikan:
Komentari Melalui Facebook
Fri May 17 , 2019
LiraNews.Com