Dpw Perempuan Lira Lampung Siap Perjuangkan Hak Perempuan

  • Whatsapp
banner 468x60

LiraNews, Bandar Lampung – Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Perempuan LIRA (Lumbung Informasi Rakyat) Provinsi Lampung menggelar halal bi halal, Jumat (28/6/2019), sekaligus menyusun program kerja antara pengurus dan para anggotanya.

“Selain itu, momen ini juga menjadi ajang DPWP LIRA Lampung untuk memperkuat barisan organisasi guna menyuarakan serta memperjuangkan hak-hak perempuan,” ujar Ketua Perempuan Lira Provinsi Lampung,, Anita putri.

Pengurus Wilayah Perempuan Lira Lampung, katanya, sebagai salah satu LSM terus berkomitmen untuk mengawal perkembangan informasi di Provinsi Lampung, khususnya yang berkaitan dengan perempuan dan anak.

Melalui halal bi halal yang dilaksanakan jajaran pengurus dan seluruh anggotanya, ia berharap PW Perempuan LIRA Lampung selain menjadi ajang silaturahmi juga menjadi wadah guna membahas berbagai program kerja organisasi, serta menentukan langkah-langkah yang akan dilakukan ke depan.

“Perempuan LIRA Lampung diharapkan dapat memberi warna baru bagi organisasi perempuan di Provinsi Lampung. Lebih intens dalam menyuarakan hak-hak perempuan dan anak,” katanya.

Selain itu, menurutnya, melalui halal bi halal ini diharapkan seluruh anggota Lira agar tetap selalu bersatu menjalankan roda organisasi serta mempererat suatu ikatan persaudaraan untuk saling silaturahmi antara pengurus dan anggota.

Dirinya juga menyampaikan, bagi seluruh masyarakat Lampung yang mempunyai persoalan khususnya terkait kekerasan terhadap anak dan perempuan, PW Perempuan LIRA siap membantu memproses serta turut mengawal persoalan tersebut.

Acara yang berlangsung di Rumah Makan Gembul, jln Sultan Agung Way Halim, Bandar Lampung, selain dihadiri seluruh pengurus Wilayah Perempuan Lira Lampung, juga hadir calon Ketua Kota & Kabupaten, ketua Pemudi Lira dengan panggilan akrab Ibu Widi, Ibu Fera dan ketua pemuda Lira, Bung Yan dari Pengurus Provinsi, kota dan kabupatem sebanyak 45 orang. **

banner 300x250

Related posts

banner 468x60