Nyabu Dipinggir Sungai Terendus Polisi

  • Whatsapp
banner 468x60

Surabaya, LiraNews – Banyaknya laporan dari masyarakat dan cepu kalau bilik di pinggir sungai Jalan Pergiwati Surabaya sering digunakan untuk menghisab sabu, anggota reskrim Polsek Pabean Cantian bergerak melakukan pengrebekan.

Hasilnya, dua orang Satuli (46) warga Jalan Panggung Gg. 5 Surabaya dan Mujiono (52) warga JalanTenggumung Wetan Gg. Rambutan Surabaya, tertangkap saat menggunkan sabu, Jum’at (14/2/2020).

Kanitreskrim Polsek Pabean Cantian AKP Endri Subandrio menerangkan, awalnya anggota menangkap satu tersangka yang saat di diinterogasi mengatakan kalau dirirnya sering juga menggunakan sabu di sebuah bilik pinggir sungai Jalan Pergiwati Surabaya.

Berdasarkan informasi tersebut unit Reskrim Polsek Pabean Cantikan Surabaya melakukan penyelidikan dan pengembangan. Di lokasi tempat kejadian perkara polisi berhasil mengamankan dua tersangka.” Keduanya ditangkap saat nyabu dalam bilik,” kata AKP Endri Subandrio, Sabtu (22/2/2020).

Dalam proses penangkapan para tersangka, terbilang sulit. Pasalnya lokasi yang dituju medanya sulit dan hanya bisa dilalui dengan jalan kaki. Sehingga kedatangan petugas terlihat dari lokasi para tersangka nyabu.
” Dilokasi waktu itu terlihat lebih dari 5 orang, namun karena sulitnya medan, mereka bisa kabur,” ujarnya.

“Bahkan seorang pengedar besar inisial MB dapat melarikan diri. Nah, kedua tersangka tidak tahu kalau ada polisi karena beraada dalam bilik,” imbuhnya.

Saat dilakukan penyisiran masih kata kanitreskrim, didapati puluhan klip pembungkus sabu yang berserakan, puluhan poket sabu dan puluhan alat hisap, korek, uang dan kartu remi yang diduga digunakan untuk berjudi.

” Selanjutnya tersangka dan barang bukti, Kantor Polsek Pabean Cantikan Surabaya guna pemeriksaan lebih lanjut,” pungkasnya. LN-Alamuddin

banner 300x250

Related posts

banner 468x60