Oknum Perkumpulan Lira Olis Datau Diduga Lakukan Pemerasan Terhadap 12 TK PKK di Probolinggo

Gravatar Image
  • Whatsapp

Probolinggo, LiraNews – Nama baik LSM LIRA Probolinggo Raya (Kota-Kabupaten) merasa di cemarkan nama baiknya oleh salah satu oknum yang mengaku Anggota/Pengurus LSM LIRA.

Oknum tersebut diduga melakukan pemerasan terhadap 12 KS TK PKK se-Kecamatan Sumber, Kabupaten Probolinggo.

Read More
banner 300250

banner 300250

Humas LSM LIRA Kota Probolinggo Agus Cahyono menuturkan, perkara ini bermula dari adanya informasi yang menyebut DPD LSM LIRA dilaporkan ke Polisi.

DPD LSM LIRA Kota Probolinggo pun lantas dengan cepat konfirmasi seluruh pengurus dan relawan, namun tidak ada satupun yang melakukan dugaan pemerasan.

Hal yang sama dilakukan oleh DPD LSM LIRA Kabupaten Probolinggo yang dikomando langsung oleh Bupati LSM LIRA Samsudin. Jawabannya pun sama bahwa tak ada jajaran yang melakukannya pemerasan seperti diberitakan itu.

“Setelah melakukan investigasi, ternyata oknum yang mengaku pengurus/anggota LSM LIRA tersebut diduga adalah oknum Perkumpulan LIRA OD inisial S (46) beralamat kantor di Kecamatan Kuripan,” jelas Agus Cahyono.

Pria yang akrab disapa Agus ini menegaskan bahwa DPD LSM Lira Kota Probolinggo akan mendukung Kepolisian supaya memproses oknum yang diduga melakukan pemerasan terhadap 12 KS TK PKK SE Kecamatan Sumber,  yang mengatasnamakan LSM LIRA. (Rizyal rgs.)

Keterangan: Dewan Pers menyatakan berita ini melanggar kode etik jurnalistik.

Tautan Hak Jawab: Tautan Berita

Related posts