Open House Hari Kedua Idul Fitri 1444 H Dihadiri Pemerintah Kecamatan Bukal Kabupaten Buol

Buol, LiraNews –┬áCamat Bukal Kabupaten Buol Provinsi Sulawesi Tengah, Hasnawi Kamaruddin, T, S.Sos., M.M, pimpin rombongan Kecamatan Bukal di kegiatan Open House Pj Bupati Buol, pada H+2 Idul fitri 1444 Hijriah, Minggu, (23/5/2023) di Rujab Bupati Buol.

Selain Camat Bukal, turut mendampingi rombongan pada kesempatan Open House Pj Bupati Buol yakni staf dan seluruh jajaran pemerintahan kecamatan Bukal beserta para Kepala Desa bersama aparatur pemerintahan dilingkup Kecamatan Bukal.

Read More
banner 300250

Open house yang dilaksanakan Pemkab Buol bertujuan untuk mempererat tali silatuhrahmi antar pemerintah kabupaten dan pemerintah di Kecamatan yang ada di kabupaten Buol.

Dalam kesempatan ini pemerintah kecamatan Bukal, kabupaten Buol dipimpin langsung oleh Camat Bukal Hasnawi Kamaruddin, T, S.Sos., MM, menyampaikan kepada Pj Bupati Buol bahwa pada saat bulan Ramadhan pemerintah kecamatan telah melaksanakan kegiatan safari Ramadhan di tiap Desa.yang ada di Wilaya Kecamatan Bukal.

“Alhamdulillah selama bulan suci Ramadhan, keamanan dan ketertiban di wilayah kecamatan Bukal tetap aman kondusif mulai dari awal Ramadhan sampai dengan lebaran serta aktivitas di setiap Desa Tetap Berjalan Lancar sesuai Harapan,” terang Hasnawi.

“Sementara untuk penyaluran zakat fitrah saat menjelang Idul Fitri oleh pemerintah Kecamatan Bukal di setiap Desa didistribusikan sesuai ketentuan yang telah ditetapkan yang diberikan kepada mayarakat yang berhak menerimah zakat Fitrah dengan Di bantu oleh petugas Amil Zakat yang debentuk di Setiap Desa Yang ada Di Kecamatan Bukal,” sambungnya.

Mengakhiri acara Open House yang dibuka Pemerintah Kabupaten Buol Tahun ini oleh Camat Bukal Hasnawi mengatakan semoga Silaturahmi tetap terjaga dengan baik dan lebih mempererat tali kasih antara pemerintah Kecamatan dan Kabupaten, Minal Aidin Wal Faidzin mohon maaf Lahir Dan Batin. LN-Syabru

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *