Parsindo Sulsel Gencar Rampungkan Pengurusan Di Kabupaten & Kota

  • Whatsapp
banner 468x60

Makassar, LiraNews.com — Pasca penerimaan mandat, Andi Rafiuddin Syah untuk kepengurusan di wilayah Sulawesi Selatan Partai Swara Rakyat Indonesia atau disingkat Parsindo, kini bergerak cepat merampungkan kepengurusan di tingkat Kabupaten dan Kota.

Meski baru seminggu namun Raf sapaan ketua DPW Sulsel ini, optimis dapat segera membentuk dewan pimpinan daerah (DPD) di wilayah Sulawesi Selatan.

” Alhamdulillah, Saya telah mengantongi SK Partai Parsindo untuk Sulsel. Insya Allah kami akan bergerak cepat membentuk DPD-DPD,” ucapnya.

Sikap optimisme Raf didasari atas jaringan yang sudah terbentuk selama beberapa tahun terakhir.

” Kebetulan saya ketua LSM Spora yang bergerak bidang pertanian khususnya pupuk yang tersebar di semua kabupaten kota ditambah jaringan LSM LIRA yang ada di Sulsel. Ini akan bersenergi dan menjadi lebih mudah terbentuk,” tambah Rafiuddin.

Hal ini, diamini salahsatu ketua DPD, Irsyad Djafar. Ketua DPD Luwu ini bahkan mengaku salut dengan kerja cepat Andi Rafiuddin dan jajaran pengurusnya.

“Di group WhatsApp terlihat hampir semua ketua ada di situ dan itulah saya nilai kerja nyata ketua wilayah,” ucap Irsyad ditengah kesibukan merampungkan pengurusan kecamatan.

Informasi dari wilayah, bila tidak ada halangan, pekan depan segera akan melakukan rapat koordinasi guna pemantapan jelang verifikasi di bulan oktober nanti.

Partai Parsindo merupakan partai nasionalis religius yang lahir dari LSM LIRA besutan Jusuf Rizal. Juga hasil penggabungan dari partai persatuan nahdatul ummah Indonesia. Partai PPNUI tersebut dahulunya memiliki lebih dari 400 anggota dewan seluruh Indonesia. LN-IRD

banner 300x250

Related posts

banner 468x60