Partai Parsindo: Clear Tidak Ada Aliran Dana Tommy Untuk Makar

| Diterbitkan Pada:
Keterangan Foto:

LiraNews.Com

Bagikan:

Jakarta, LiraNews.com — Partai pengusung Tommy Soeharto Capres 2019-2924, Parsindo (Partai Swara Rakyat Indonesia) menyatakan tidak ada aliran dana dari Tommy dalam kasus makar. Pihak Kepolisian telah melakukan pemeriksaan dan dinyatakan clear and clean.

“Jadi urusan isu ada aliran dana dari Tommy Soeharto dalam kasus makar yang dikaitkan dengan Firza Husein sudah tuntas. Melalui kesempatan ini sudah jelas dan diharapkan bagi kader Partai Parsindo di daerah tidak resah,” tegas Presiden Partai Parsindo, HM. Jusuf Rizal di Hotel Grand Sahid Jakarta memberikan klarifikasi menjawab pertanyaan media.

Sebagaimana diketahui, sebelumnya pihak Kepolisian menyatakan diduga Tommy terkait aliran dana kasus makar. Kemudian beredar di medsos skema aliran dana kepada banyak pihak dari Tommy melalui Firza Husein. Tetapi meski melalui kuasa hukumnya telah membantah, pihak Kepolisian tetap melakukan pemeriksaan terhadap Tommy.

Menurut Jusuf Rizal setelah dilakukan pemeriksaan dikediaman Tommy Soeharto sebagaimana dikemukakan Argo Yuwono, Kabid Humas Polda Metro, tidak ada aliran dana dari Tommy ke Yayasan Solidaritas Cendana bentukan Firza Husein. Polisi awalnya memanggil Tommy untuk dimintai keterangan namun tidak hadir, kemudian penyidik meneriksa putra Presiden ke-2 itu dikediamannya.

“Untuk itu melalui forum ini saya sampaikan isu mengenai Tommy Soeharto dikaitkan dengan pendanaan makar itu tidak benar. Sudah clear and clean. Itu kami gduga untuk merusak citra Tommy,” tegas pria berdarah Madura-Batak di sela-sela launching KTA (Kartu Tanda Anggota) Partai Parsindo. LN-AZA

Bagikan:
Komentari Melalui Facebook
Mon May 15 , 2017
LiraNews.Com