Paslon SN-KT Dihadang di Sekitar Sekretariat SBS-WT, Dua Wartawan Dipukul Tim SBS-WT

  • Whatsapp
banner 468x60

Malaka, LiraNews – Rombongan pasangan calon Bupati Dr Simon Nahak dan Luice Lukci Taolin ( SN-KT ) dengan tagline paket SN-KT dihadang di ruas jalan sekitar sekretariat SBS-WT di desa Haitimuk kecamatan Weliman Kabupaten Malaka, Kamis (14/10/2020) sekitar pukul 17 00 Wita.

Read More

banner 300250

Dalam penghadangan tersebut beberapa wartawan dipukuli oleh tim sukses SBS-WT . Salah satu wartawan yang dipukuli Bojes Seran wartawan gardamalaka.com dan Ferdi Costa wartawan suluhdesa.com. Wartawan dipukuli dan ditendang oleh pendukung Paslon Stefanus Bria Seran dan Wandelinus Taolin tagline SBS-WT.

Ketika rombongan paslon tiba di lokasi, dari arah yang berlawanan rombongan SBS-WT dengan mobil yang dikendarai oleh salah satu anggota DPRD Kabupaten Malaka dari Partai Nasdem, Fredrikus Seran langsung membuka keempat pintu mobil dan saat itu juga datang mobil partai Golkar Edmundus Klau langsung menyalip mobilnya pada tim relawan perempuan SN-KT. Sehingga membuat arus lalu lintas macet dan saat itu juga kedua pendukung turun jalan dan saling dorong mendorong.

Saat itu juga Tim Satuan Khusus dari Paslon SN-KT menenangkan situasi dan menertibkan lalu lintas. Selanjutnya rombongan SN-KT langsung melanjutkan perjalanan.

Disaat aksi dorong mendorong dua wartawan Bojes dan Ferdi yang juga mengendari mobil segera turun untuk meliput kejadian. Tragisnya kamera wartawan dirampas oleh tim SBS-WT yang menggunakan seragam kuning dengan suara lantang mengatakan untuk apa mengambil gambar. Kemudian wartawan kembali naik mobil. Peristiwa ini berhasil diamankan oleh Polres Malaka dan Polsek Weliman.

Wartawan Media online gardamalaka.com kepada liranews dan voxntt.com dia mengatakan ada beberapa oknum berusaha merampas kameranya seraya memukul dan menendang perutnya.

Dalam video terlihat jelas pemukulan dan perampasan kameranya. LN-RBT

banner 300x250

Related posts

banner 468x60