Paslon SN-KT Gemparkan Warga Malaka Barat

  • Whatsapp
banner 468x60

Malaka, LiraNews – Pasangan calon (paslon) Bupati Dr. Simon Nahak SH, MH dan wakil Bupati, Louise Lucky taolin, S.sos dengan tagline paket SN-KT memiliki keistimewaan dimasyarakat Malaka Barat Desa Rabasa Ha’in.

Usai kampanye paket SN-KT di Desa Rabasa Ha’in, Cabub Simon Nahak menyatakan, kita akan melihat potensi daerah disini akan tetapi kita perlu mendahulukan yang namanya perairan.

Read More

banner 300250

“Kalau memang disini sumber airnya susah kita dapatkan, maka kita akan melakukan pengeboran sehingga bermanfaat bagi masyarakat setempat,” ujar Cabub Simon Nahak kepada wartawan, Senin ( 26/10/2020).

Kedua, kata Cabub Simon Nahak, kalau memang disini kita melihat potensinya perikanan, maka kita harus membuat terobosan baru mengenai perikanan dan kelautan.

Dan kita akan kerja sama dengan pusat, agar diadakan pengadaan kapal-kapal besar sehingga para nelayan dapat menangkap ikan tidak harus dibibir pantai supaya bisa diproduksi dan bisa dijual.

“Bahkan kedepan karena potensi alam kita kuat terutama diperikanan dan kelautan. Maka kita juga perlu adakan pabrik pengalengan ikan karena kita punya punya potensi alam yang mendukung,” katanya.

Di lokasi yang sama, warga kecamatan Malaka Barat Desa Rabasa Ha’in, Kornelis klau mengatakan paket SN-KT benar yang merakyat. Selain itu SN-KT membawa program SAKTI yang sudah digagas untuk mensejahterakan masyarakat di seluruh Kabupaten Malaka.

“Tentu program-program seperti itulah yang membuat kami masyarakat kecil tersentuh dan memilih paket SN-KT.,” ujar Kornelis.

Dia menyampaikan keistimewaan paket SN-KT selain paket yang merakyat, SN-KT juga sebagai calon bupati dan wakil bupati yang tepat untuk memimpin malaka 5 tahun mendatang.

“Dengan menjamin pembangunan yang merata dan merata bagi seluruh masyarakat Kabupaten Malaka,” pungkasnya. LN-JEF

 

banner 300x250

Related posts

banner 468x60