Pastikan Berjalan Lancar, Babinsa Supiori Dampingi Penyaluran Bansos Beras

Babinsa Koramil 1708-04/Supiori Selatan Sertu Semmy Uhing berikan bantuan beras kepada salah satu warga Kampung Fanindi, Senin (1/7/2024). (Foto: Penerangan Kodim 1708/BN)

Supiori, LiraNews – Babinsa Koramil 1708-04/Supiori Utara Sertu Semmy Uhing melakukan pendampingan dan pengamanan dalam penyaluran bantuan pangan berupa beras sebanyak 10 kg kepada warga Kampung Fanindi, Distrik Supiori Selatan, Kabupaten Supiori, Papua, Senin (1/7/2024).

Kegiatan ini merupakan bagian dari program bantuan pangan tahun 2024 yang dikelola oleh Badan Pangan Nasional (BPN).

“Pembagian beras ini bertujuan untuk membantu meningkatkan taraf hidup dan kesejahteraan masyarakat,” ujar Sertu Semmy Uhing.

Sertu Semmy Uhing serahkan bantuan satu krat telur kepada warga Kampung Fanindi. (Foto: Penerangan Kodim 1708/BN)

“Kehadiran kami Babinsa di sini untuk memastikan kelancaran dan kemudahan dalam pelaksanaan penyaluran bantuan serta memastikan agar bantuan tersebut tepat sasaran kepada warga yang membutuhkan,” tambahnya.

Selain memastikan kelancaran proses penyaluran bantuan, kehadiran Babinsa juga memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga yang menerima bantuan.

“Kami Babinsa selalu siap mendukung setiap program yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Ini adalah tanggung jawab dan komitmen kami sebagai aparat yang dekat dengan masyarakat,” ucap dia.

Sertu Semmy Uhing melihat data warga Kampung Fanindi. (Foto: Penerangan Kodim 1708/BN)

Kepala Kampung Fanindi Ronal Salawane mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan dukungan Babinsa.

“Kami sangat berterimakasih atas dukungan Babinsa yang selalu hadir dalam kegiatan di kampung kami. Kehadiran mereka sangat membantu dalam memastikan setiap bantuan yang diberikan dapat diterima dengan baik oleh warga,” ungkap Ronal Salawane. (Penerangan Kodim 1708/BN)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *