Pasukan Korem 084/Bhaskara Jaya Geruduk Polrestabes Surabaya

Surabaya-LiraNews– Pasukan Korem 084/Bhaskara Jaya, dibawah pimpinan Brigjen TNI Terry Tresna Purnama, S.I.Kom.,M.M. menggeruduk ke Polrestabes Surabaya dan langsung mendudukinya. Kejadian tersebut terjadi pada hari Senin (3/7/2023).

Kegiatan yang dikomandoi langsung oleh orang nomor satu di Korem 084/BJ tersebut bukan tanpa alasan, tetapi untuk memberi kejutan kepada Kapolrestabes dan seluruh anggotanya dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke 77 tahun 2023.

Read More
banner 300250

Dalam kegiatan tersebut Brigjen TNI Terry didampingi oleh Kasrem 084/BJ, Kasiren Korem 084/BJ, para Kasi Kasrem 084/BJ, Dandim 0830/Surabaya Utara, Dandim 0831/Surabaya Timur dan Dandim 0832/Surabaya Selatan membawa kejutan dengan memberikan tumpeng dan kue Ulang Tahun yang diterima langsung oleh Kapolrestabes beserta staf dengan suka cita dan suasana penuh keakraban.

“Selamat Hari Bhayangkara ke 77, Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas”, ucap Danrem.

Danrem menyampaikan semoga Polri semakin bisa menjaga perdamaian terutama menjelang Pemilu di tahun 2024. Soliditas serta sinergitas TNI Polri diharapkan semakin kuat dan kokoh khususnya di wilayah Surabaya, karena TNI Polri adalah garda terdepan untuk mengamankan bangsa dan negara ini.

“Mudah-mudahan sinergitas dan soliditas TNI Polri semakin kuat dan kokoh. Karena kitalah garda terdepan untuk mengamankan bangsa dan negara tercinta ini”, kata Danrem.

Dalam kesempatan tersebut Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol. Pasma Royce, S.I.K., M.H. mengatakan terima kasih atas surprise yang diberikan oleh bapak Danrem 084/BJ beserta staf dan Dandim wilayah kota Surabaya di HUT Bhayangkara ke 77 ini. Mudah-mudahan momentum ini menjadi satu kekuatan Korem dan Polrestabes untuk terus bersinergi,

berkolaborasi bersama-sama lanjut Kapolrestabes, untuk menghadapi tantangan dan tugas ke depan, karena dinamika dan kegiatan masyarakat akan terus meningkat dan berkembang. Kekuatan kebersamaan dan kekompakan yang terus dijalin antara TNI Polri itu mutlak, untuk memastikan seluruh kegiatan masyarakat di kota Surabaya berjalan dengan aman dan nyaman.

Dikatakannya, “Polrestabes tidak akan bisa berbuat apa-apa tanpa ada dukungan dari Korem. Dan kami selama ini setiap kegiatan selalu mendapat dukungan dari Trio Dandim Surabaya. Harapan kami mudah-mudahan ke depan kami selalu mendapat dukungan dalam pelaksanaan tugas. Dan kami akan siap mendukung tugas-tugas Korem pada kegiatan-kegiatan yang ada.

“Terima kasih kepada bapak Danrem mudah-mudahan ini menjadi berkah dan senantiasa kita semua dalam lindungan Allah SWT dalam menjalankan tugas-tugas ke depan”, Pungkas Kombes Pol Pasma Royce. (LN-SAN)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *