Pasuruan Punya Pembalap, Sayang Belum Ada Sirkuit

| Diterbitkan Pada:
Keterangan Foto:
Bagikan:

Pasuruan, LiraNews – Animo generasi muda di bidang Otomotif cukup begitu tinggi, dalam menggeluti olahraga otomotif semakin besar. Ini ditandai dengan banyaknya pembalap muda asal Kab Pasuruan yang mampu menorehkan prestasi maksimal di tingkat daerah dan regional.

“Di zaman sekarang ini, bukan lagi hal yang aneh, kalau semua orang terutama anak muda, punya hobi balapan. Bahkan saat ini pun olahraga otomotif tidak hanya digeluti oleh laki-laki, tapi juga kaum perempuan,” ujar Ketua NRT Speed Elvanic, ALi Mas’ud.

Dia mengaku sangat berharap Pemerintah Kabupaten Pasuruan membangun sirkuit balap permanen, demi mendukung meningkatkan prestasi olahraga otomotif di daerah.

“Saya kira Kabupaten Pasuruan layak punya sirkuit balap motor permanen. Tidak perlu mewah, yang penting dibangun sesuai standar Sirkuit balap nasional, itu sudah cukup,” ungkapnya.

Menurut Mas’ud, setidaknya ada berapa hal yang dapat dijadikan sebagai pertimbangan bagi Pemerintah Kabupaten Pasuruan dalam merealisasikan pembangunan sirkuit balap permanen.

Dengan kesuksesan Pasuruan sebagai  penyelenggara even balap motor harusnya bisa menyentuh hati pemerintah Kabupaten Pasuruan untuk bisa memunculkan harapan baru agar pecinta otomotif bisa di berikan tempat untuk mengembangkan bakatnya,l.

“Dengan di berikan fasilitas sirkuit balap motor, Agar tidak berserakan di jalan jalan raya, yang bisa mengganggu pengguna jalan lainnya,” katanya. LN-RED

Fri Sep 20 , 2019
Jakarta, LiraNews – Kuasa hukum Hotel Sultan sekaligus kuasa hukum organisasi kemasyarakatan Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR), Rudi Kabunang, telah membuat laporan di Polda Metro Jaya terkait penyerangan dan perusakan yang terjadi saat penyelenggaraan Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) MKGR, Kamis pagi (19/9/2019) di Hotel Sultan, Jakarta. Dalam sistem hukum […]