PC KMHDI Bogor Perkuat Kaderisasi dan Program Organisasi

  • Whatsapp
banner 468x60

Jakarta, LiraNews – Pimpinan Cabang Forum Alumni (FA) Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (KMHDI) Bogor, Jawa Barat menggelar Sabha (semacam musyawarah besar) dengan salah satu agenda memilih ketua dan menyusun program kerja untuk periode 2020-2022.

“Selamat melaksanakan Sabha, semoga dapat memilih ketua yang terbaik yang ikhlas mengabdi di jalan Dharma,” kata Wasekjend Eksternal Pengurus Pusat FA KMHDI, Made Bawayasa saat menyampaikan sambutan mewakili Ketua PP FA KMHDI di Pura Gunung Salak, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (15/8/2020).

Read More

banner 300250

Bawayasa berharap, dari kegiatan Sabha ini lahir program-program kerja utama yang bertujuan pada peningkatan kualitas kader, pengabdian pada keumatan, dan peningkatan peran kader pada kegiatan-kegiatan untuk eksistensi KMHDI di Bogor.

Ia juga mengatakan, kegiatan Sabha diharap dapat menjadikan KMHDI sebagai wadah yang menarik dan menyenangkan bagi Mahasiswa Hindu di Bogor, sehingga dapat mengajak seluruh Mahasiswa Hindu terkhusus di Kota Bogor untuk bergabung dan berkarma bersama melalui wadah KMHDI.

“KMHDI juga harus bisa membangun hubungan baik dan kemitraan yang baik dengan lembaga organisai Hindu, juga lembaga ekternal lainnya yang ada di Bogor,” tegasnya.

Made Bawayasa juga mengingatkan agar KMHDI Bogor harus bisa menjalankan program kaderisasi, baik yang baku maupun yang bersifat tentatif secara konsisten, sehingga dapat menjaga keaktifan anggota dan organisasi secara kontinu dan berkelanjutan.

Di masa Pandemi Covid-19 ini, Bawayasa meminta seluruh kader KMHDI lebih waspada dan disiplin menjaga diri dan kesehatan, serta lebih peduli pada sesama anggota kader KMHDI PC Bogor dan lingkungan sekitar tempat tinggal.

“Saya ingin menyampaikan pesan dari sekjend, kiranya pengurus baru dan pengurus dimisioner untuk membantu alumni Bogor untuk mempersiapkan calon komisariat FA KMHDI Bogor,” papar Bawayasa.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60