PD Parkir Makassar Bentuk Kerjasama PDAM Kelola Perparkiran

LIRANEWS.COM, MAKASSAR – PD Parkir Makassar Raya menjalin kerjasama dengan Perusda PDAM Makassar untuk mengelola perparkiran pada kawasan unit kerja mereka.

Pejabat Direksi PDAM Makassar, Beni Iskandar mengatakan, pihaknya menyambut baik pejabat Dewan Direksi PD Parkir Makassar Raya untuk menyepakati kerjasama dalam bentuk Memorandum of Understanding (MoU).

Read More
banner 300250

“Alhamdulillah telah disepakati, khususnya di Wilayah pelayanan 4 Perumda PDAM Makassar di Jalan Ratulangi. Selanjutnya bentuk Kerjasama akan kita tuangkan dalam bentuk MoU secara resmi,sedangkan untuk waktu kerjasamanya kita berharap Lebih lama makin bagus untuk membantu meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Makassar,”paparnya.

Menurut dia, Perusda PDAM Makassar menyiapkan lokasi perparkiran ada di kantor pelayanan unit 1, pelayanan unit 2, pelayanan unit 3 dan pelayanan unit 4.

“Saya harapkan kerjasama perusahaan daerah dapat berjalan dan maksimal dan tidak ada lagi kebocoran pendapatan,”jelasnya yang juga Anggota Tim Percepatan dan Penataan BUMD Kota Makassar ini.

Sementara itu, Pejabat Direksi PD.Parkir A.Fadly Ferdiansyah menyampaikan jika pertemuan ini sangat positif,sebagai tindak lanjut dari Perintah Bapak Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto dan Tim Percepatan Penataan total BUMD untuk melihat segala potensi yang ada,khususnya di lingkup Perusda terlebih dahulu dan selanjutnya untuk Instansi-Instansi yang lain.

“Alhamdulillah Kami diterima baik oleh pejabat Direksi Perumda PDAM,menurut kami ini merupakan langkah awal yang baik dalam pengelolaan Parkir ke depan,dan InsyaAllah kerjasama-kerjasama pengelolaan Parkir Gate ini akan kita kembangkan juga bukan hanya di lingkup Perusda,akan tetapi untuk Instansi-Instansi lainnya”, Ujar Fadly

Ia pun juga bersyukur bisa diterima dan langsung ditindaklanjuti oleh Pejabat Direksi PDAM Makassar dalam bentuk MOU yang penanda tangannya di agendakan dalam Waktu dekat.

“Kerjasama ini rencananya untuk sementara akan berlangsung selama 4 tahun dan akan di Evaluasi setiap akhir tahun ,”tuturnya.

(TIM-MKS)

Related posts