Peduli Artis Korban Narkoba, Aipkon Adakan Rock Without Drugs

  • Whatsapp
banner 468x60

Bandung, LiraNews.com – Salah satu yang menginspirasi kelahiran AIPKON ( Advokat Indonesia Peduli Korban Narkoba ) adalah adanya Kekecewaan, Keluhan dan Curhatan dari Teman-teman Artis/Selebritis baik diri pribadi maupun teman-temannya yang pernah tersandung dan terkait masalah penyalahgunaan Narkoba (Korban/Pengguna).

“Yang mengganggap dirinya mendapatkan perlakuan yang tidak adil, karena merasa tidak diperlakukan sebagaimana layaknya seorang Korban tapi justru dianggap dan diperlakukan sebagai Kriminal..!” demikian AIPKON menerangkan.

Event “Rock Without Drugs” merupakan wujud nyata dari komitmen AIPKON dan untuk menjawab banyaknya pertanyaan publik yg selalu mengidentikan para Artis, Penyanyi dan musisi dianggap selalu akrab dgn Narkoba padahal itu hanya segelintir orang saja…

Masih lebih banyak Artis & Musisi dalam berkarya tidak memggunakan Narkoba.

“Semoga kehadiran AIPKON dapat sedikit mengobati dan menjadi harapan bagi Rekan Artis/Selebritis dan Seluruh Rakyat Indonesia, khususnya Pengguna/Korban Narkoba, dan semoga penegak hukum yang lainnya yaitu Polri, Jaksa dan Hakim dapat bersinergi bersama-sama dgn AIPKON dalam memperjuangkan Para Korban Narkoba untuk dapat di REHABILITASI, Agar dapat membantu memutus mata rantai peredaran Narkoba di Indonesia.. Amin,” ujar AIPKON.

Event “Rock Without Drugs” Aipkon menampilkan konser the legend lady rocker Conny Dilaksanakan tgl 24 Agustus 2017 bertempat di B Club Bar n Lounge Jl. Malabar no.9 Kota Bandung. LN-RAT

banner 300x250

Related posts

banner 468x60