Peduli Pendidikan, Babinsa Koramil Biak Utara Bantu Proses Belajar di SD Inpres Andey

Babinsa Koramil 1708-02/Biak Utara Sertu Dedi Kamok bantu proses belajar mengajar kepada murid-murid SD Inpres Andey, Distrik Biak Utara, Senin (20/5/2024). (Foto: Penerangan Kodim 1708/BN)

Biak Utara, LiraNews – Babinsa Koramil 1708-02/Biak Utara Sertu Dedi Kamok membantu proses belajar mengajar kepada murid-murid SD Inpres Andey, Distrik Biak Utara, Kabupaten Biak Numfor, Papua, Senin (20/5/2024).

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Koramil 1708-02/Biak Utara untuk mendukung pencerdasan generasi muda di wilayah tersebut.

Sertu Dedi Kamok menjelaskan bahwa keterlibatan dirinya dalam kegiatan belajar mengajar di SD Inpres Andey, adalah bentuk nyata dukungan terhadap para guru dalam mencerdaskan murid-murid di sekolah tersebut.

Sertu Dedi Kamok berikan pelajaran kepada murid SD Inpres Andey dan disambut semangat para murid. (Foto: Penerangan Kodim 1708/BN)

“Pendidikan untuk generasi muda sangatlah penting, sebagai anggota kewilayahan wajib dan peduli akan dunia pendidikan, terutama yang ada di wilayah binaan,” ujar Sertu Dedi Kamok.

Menurutnya, pendidikan adalah kunci utama untuk masa depan yang lebih baik. Dengan pendidikan yang memadai, generasi muda dapat lebih siap menghadapi tantangan hidup di masa depan.

Selain itu, Sertu Dedi Kamok menyampaikan bahwa keberadaan Babinsa dalam proses belajar mengajar juga bertujuan untuk memberikan motivasi kepada para murid. Dengan kehadiran Babinsa, diharapkan para murid menjadi lebih semangat dan termotivasi untuk belajar.

“Kami ingin memberikan dorongan semangat kepada murid-murid agar mereka lebih giat belajar dan meraih prestasi,” tandasnya. LN-Penerangan Kodim 1708/BN

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *