Peduli Pendidikan, Brimob Polda Banten Memberi Bendera Merah Putih Baru di SD Cikentang

| Diterbitkan Pada:
Keterangan Foto:
Bagikan:


Serang, LiraNews — Dalam rangka memperingati Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74, kegiatan anggota dari Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Banten, melaksanakan penggantian bendera merah putih dengan yang baru, di SD N Cikentang beralamat di Jl. Empat Lima, Sayar, Kec. Taktakan, Kota Serang, Selasa, (13/08/2019)

Kepada awak media, Komandan Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pol Reeza Herasbudi, mengatakan, kami peduli di dalam dunia pendidikan dengan memberikan bendera merah putih yang baru di SD Cikentang, penyerahan dan pergantian bendera merah putih yang baru tersebut diwakilkan 4 personel dari Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Banten yang dipimpin Bripka Triyantoro.

“Kegiatan tersebut dilakukan sebagai wujud rasa syukur dan bangga kita sebagai warga negara Indonesia serta penghormatan terhadap jasa para pahlawan,” ucap Kombes Pol Reeza Herasbudi, Jumat, (16/08/2019).

“Saya Komandan Satuan Brimob Polda Banten, beserta staff dan jajaran, mengucapkan Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74, SDM Unggul Indonesia Maju. Jayalah Indonesia. Salam Tribrata,” kata Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Reeza Herasbudi.

Reporter: Agus – IRSI

Sat Aug 17 , 2019
Serang, LiraNews – Kabupaten Serang. Rangkaian peringatan Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74, tak melulu menggelar upacara bendera maupun perlombaan. Di hari kemerdekaan ini Satuan Samapta Polres Serang juga melakukan bakti sosial dengan menyalurkan air bersih untuk warga Desa Domas dan Wanayasa di Kecamatan Pontang, Kabupaten Serang, Sabtu (17/8/2019). Yaitu pengiriman […]