Peduli Tugas Tni/Polri, Sejumlah Artis Bagi Takjil Di Mk Dan Ma

| Diterbitkan Pada:
Keterangan Foto:

LiraNews.Com

Bagikan:

LiraNews, Jakarta — Sejumlah artis Ibu Kota memiliki kepedulian terhadap tugas- tugas anggota TNI/ Polri yang sangat berat didalam menciptakan rasa keamanan. Sebagai rasa peduli merekapun mendatangi gedung MK dan MA untuk membagikan takjil untuk berbuka puasa, serta bingkisan. Sabtu (25/5/2019).

Artis yang turut hadir yaitu Okan Kornelius, Cathy Sharon, Kaemita Boediono, Cita Citata, Ony-Seroja Hafidz dan Nafa Urbach.

Menurut Okan, tugas aparat keamanan memang cukup berat. Apalagi biasa- bisa nyawa taruhannya.

” Ibu kota tetap aman karena bapak- bapak ini disini. Mereka berjaga siang dan malam mengorbankan waktu tenaga serta nyawa buta kita rakyat Indonesia, ” kata Okan kepada wartawan di depan gedung MA.

Okan menambahkan, dirinya sebagai warga masyarakat hanya dapat menyampaikan ucapan terimakasih atas dedikasi TNI/ Polri yang telah memberikan pengamanan.

“Saya bangga pada aparat kita hanya bisa bilang terimakasih atas pengabdian yang tiada batasnya buat bangsa dan negara,” pungkas artis berkepala plontos ini.

Sementara itu, Bripka Rahman anggota Brimob yang bertugas menyampaikan banyak terimakasih atas kedatangan para artis yang melihat langsung tugas aparat keamanan.

“Saya mewakili teman- teman mengucapkan banyak terimakasih atas kedatangan rekan- rekan artis. Semoga kehadiran para artis dapat memberikan semangat buat kami,” katanya.

Kemudian, tidak lupa sejumlah aparat keamanan melakukan swa foto bersama para artis.**

Bagikan:
Komentari Melalui Facebook
Sun May 26 , 2019
LiraNews.Com