Pegawai Bank Keliling Tewas Diduga Hantam Tiang PJU

Gravatar Image
  • Whatsapp

Probolinggo, LiraNews – Musibah menimpa Catur Priyon, 26, warga Jl. S. Parman, RT/RW 2 Kelurahan Jati, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo.

Ia meninggal dunia, diduga menabrak lampu PJU di bahu Jl. KH. Abdurahman Wahid, Kelurahan Pilang, Kecamatan Kademangan, Selasa (15/6/2021) sekira pukul 15.00 WIB.

Read More
banner 300250

Kejadian ini diketahui setelah seorang pengendara motor melihat sepeda motor Honda Revo Fit nopol N 4831, dan korban yang sehari hari yang bekerja disalah satu koperasi simpan pinjam ini, tergeletak dengan kondisi motor setengah hancur dipersawahan.

Warga berinisial S (39) ini mengaku tidak mengetahui secara pasti kecelakaan tersebut. Ia baru tau setelah pengendara motor di jalan tersebut berkerumun di TKP.

Nampak terlihat tiang PJU di TKP, terlihat ada cat bodi motor yang melekat, dan diduga cat motor korban. Pada tiang tersebut juga terdapat goresan.

“Kondisi korban mengalami pendarahan di bagian kepalanya. Di jalan tersebut kerap kali terjadi kecelakaan,” ujar salah satu warga yang ikut melihat kejadian.

Pihak kepolisian segera datang dan mengevakuasi korban ke kamar jenazah RSUD Mohamad Saleh. Sedangkan motor korban dibawa ke markas Satlantas Polres Probolinggo Kota untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Related posts