Pelantikan DPD LSM LIRA Deli Serdang: Pro Pemerintah dan Tetap Kritis

  • Whatsapp
banner 468x60

Deli Serdang, LiraNews – Ketua DPW LSM Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) Sumatera Utara Febri Dalimunte turut Hadir dalam Pelantikan Pengukuhan DPD LSM LIRA Deli Serdang pada Rabu (4/3/2020) yang berlokasi di Dusun V Desa Perdamean Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang.

Acara Pelantikan tersebut merupakan Pengukuhan kembali Bupati Deli Serdang yang lama Gito Wessy dan Sekdanya Irwansyah, SE, sebab Kinerja yang selalu aktif dan dekat dengan rakyat serta selalu memegang Teguh Motto “Melihat, Mendengar dan Berbuat” telah banyak dirasakan masyarakat.

Acara tersebut berlangsung khidmat dan penuh haru yang dimulai dengan Do’a bersama, Pembacaan Ayat Suci Al-Quran, Menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan Lagu Mars LIRA. dan Santunan kepada Yatim piatu.

Pantauan Media ini yang langsung mengikuti acara tersebut merupakan kegiatan yang positif, disamping Mengukuhkan jajaran Kepengurusan, Peresmian Kantor, tak lupa memanggil dan menyantuni Anak Yatim Piatu, ini yang membuat LSM LIRA sangat dikenal dan dekat dihati rakyat.

Pengurus DPD LSM LIRA Deli Serdang telah dilantik dan ditetapkan yaitu Gito Wessy sebagai Bupati LSM LIRA Deli Serdang, Irwansyah, SE sebagai Sekda, dan Bendahara Junaidi Putra Tarigan dibantu oleh Asisten dan Kadis LIRA.

Dalam Paparannya, Bupati LSM LIRA Gito Wessy mengucapkan terima kasih kepada Presiden Lira dan Gubernur LIRA yang telah hadir dan mempercayakan kembali kepadanya.

“LSM LIRA ini merupakan Wadah yang hebat, wadah yang luar biasa, DPD LSM LIRA siap mendukung dan bersinergi dengan Pemerintah Deli Serdang, namun tetap selalu kritis bila program pemerintah tidak berpihak kepada masyarakat,” ujar Gito.

Gubernur LIRA Sumatera Utara Febri Dalimunte mengatakan, setelah dilantiknya pengurus DPD LSM LIRA Deli Serdang ini harus terus tetap berbuat ditengah-tengah masyarakat.

“Agar LSM ini dapat terus dicintai masyarakat. Bermitralah dengan Pemerintah tapi harus tetap kritis,” imbuhnya.

Dalam Sambutan Presiden LSM LIRA Drs. H.M. Jusuf Rizal membeberkan harapannya kepada DPD LSM LIRA Deli Serdang agar selalu tetap menjadi mitra pemerintah yang strategis, yang pro pemerintah.

“Karena sejak berdirinya LSM LIRA ini saya selalu berjuang dengan Amar Ma’ruf nahi mungkar,” ucapnya.

Ditambahkannya, “Kita minta kepada Bupati LSM LIRA Deli Serdang tentang program konsolidasi membentuk LSM LIRA sampai tingkat bawah, mulai dari kepengurusan Camat camat LIRA, Lurah dan Kades-kades LIRA nantinya terus dikembangkan.” LN-ANS

banner 300x250

Related posts

banner 468x60