Pelantikan PAC PP Simpang Kanan, Jaga Nama Baik Utamakan Kekompakan

Gravatar Image
  • Whatsapp

Aceh Singkil, LiraNews – Pengurus Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila melaksanakan pelantikan terhadap Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila, Kecamatan Simpang Kanan.

Sebelum pelantikan, Ketua MPC PP Kabupaten Aceh Singkil, Sahminan meyampaikan kepada PAC masing masing kecamatan bahwa keberadaan kita di tengah masarakat harus mampu menjadi contoh yang baik bagi masyarakat, dan berguna bagi masarakat dan negara.

“Kepada rekan rekan masing-masing PAC, supaya menjaga nama baik organisasi PP, dan utamakan kekompakan sesama anggota pp, sipat kekompakan ini sangat perlu kita miliki. Tentu kalau kita kompak, apa yang kita programkan mudah untuk dicapai,” ujarnya.

Adapun nama pimpinan PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Simpang Kanan, Ketua PAC, Kasprijani, Sekretaris Karmawan,  Bendahara Alip Syahpair.

Dalam prosesi pelantikan itu, Ketua MPC, sahminan batubara meyampaikan kepada seluruh kepengurusan PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Simpang Kanan untuk  membentuk seluruh Pengurus ranting di desa masing masing,

Kasprijani berjanji akan berusaha semaksimal mungkin akan mengerjakan untuk membentuk kepengurusan anak ranting PP pemuda Pancasila Kecamatan Simpang Kanan.

“Sejak SK ini sudah diberikan pada kita, berarti tanggung jawab kita sudah ada pada organisasi, dan kita harus amanah dalam menjalankan roda organisasi, kita juga harus menjaga nama baik organisasi ini, dan kita harus bisa bermanfaat bagi masarakat umum khususnya kecamatan Simpang kanan, tutur Kasprijani kepada wartawan liranews. LN-Biro Aceh Singkil

 

Related posts