Pemdes Tetap Ikut Program Protokol Kesehatan Demi Menjaga Stabilnya Covid-19

Gravatar Image
  • Whatsapp

Gresik, LiraNews – Pemerintah tingkat desa tetap ikut program melaksanakan protokol kesehatan demi menjaga stabilnya Covid-19 yang dinyatakan oleh pemerintah provensi situasi Corona menjadi level 1.

Mantan DPRD kab Gresik BPK H.subki dari Partai Demokrat tetap berkiprah untuk masyarakat demi terciptanya pemerataan bantuan di pemerintah desa melalui jabatan sebagai ketua RT/RW di kelurahan Sidokumpul, Kec Gresik. Rabu (22/09/2021).

“Kepala desa Sidokumpul memberi bantuan berupa masker untuk di bagian kepada warga supaya tujuan masarakat sadar betapa pentingnya untuk memakai masker demi menjaga tertularnya virus Covid-19,” jelas ketua RT H. Subki.

Meskipun Jawa Bali dari level 3 menjadi level 1 lapisan masarakat harus tetap menjaga protokol kesehatan dengan melalui 3M. “Membasuh tangan Menjaga jarak dan Memakai masker supaya masarakat tetap aman dari serangan covid 19 agar supaya virus covid19 cepat sirna dn pergi jauh dari muka bumi pertiwi Indonesia,” tambahnya.

Disinggung pencalonan di 2024 nanti oleh awak media, apakah tidak ada niatan lagi di 2024 nanti untuk pencalonan wakil Rakyat. “Insya Allah kalau Allah mengizinkan saya akan maju lagi, tapi berangkatnya masih belum tau dari partai apa, tapi yg jelas saya masih mencintai partai Demokrat,” jawabnya.

“Mohon doanya saja mas kalau niat saya tetap ingin berkiprah untuk masarakat ,itupun kalau Tuhan mengizinkan,” imbuhnya. LN-SAN

Related posts