Pemerintah Kecamatan Tiloan Prioritaskan pembangunan Gedung Kantor Camat jadi skala Prioritas

Buol, LiraNews – Pemerintah kecamatan Tiloan dalam hal ini Camat Jufrin lamadang akan memprioritaskan Pembangunan gedung kantor camat menjadi skala Prioritas,Hal ini disampaikannya pada saat Rapat Musyawara Rencana Pembangunan(Musrenbang) yang digelar di Auala kantor Camat Tiloan pada Senin (04/03/2024).

Kegiatan dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun 2025,dibuka langsung Asisten IiI yang membidangi Administrasi Lani Irawati saleh, mewakili PJ Bupati Buol.

Dalam sambutannya Lani Irawati menyampaikan Musrenbang yang merupakan kegiatan wajib setiap tahun adalah amanat dari Undang-Undang yang mengatur tentang tata cara perencanaan, pengendalian dan evaluasi pembangunan.sehingga sinkronisasi pembangunan pusat dan daerah dalam menjaga dinamika pembangunan ekonomi yang berkelanjutan

“Ini kegiatan rutin tahunan yang dilakukan untuk memberikan informasi skala prioritas pembangunan di kecamatan,Desa kelurahan dan masyarakat. Harapan kita tetap diperhatikan sehingga apa yang menjadi kebutuhan masyakat dapat terselesaikan,” tutur Lani.

Sementara camat Tiloan,Jufrin Lamadang menyampaikan pada Musrenbang tahun ini, Pemerintah Kecamatan akan memprioritaskan rencana pembangunan Gedung kantor camat yang menjadi skalai prioritas kami di wilayah kecamatan Tiloan.

Demi meningkatkan pelayanan masyarakat serta aktivitas pemerintah yg kondusif Pembangunan Gedung Kantor Camat Tiloan menjadi Skala prioritas, dan direncanakan akan dibangun 2 lantai ditamba Ruang balai pertemuan Umum(BPU).

“Selain Pembangunan fasilitas Gedung kantor juga pelebaran jalan yang akan dijadikan jalar Dua di ibu kota kecamatan sepanjang 400 meter dan telah diusulkan ke dinas Pekerjaan Umum Propinsi sebelumnya juga menjadi skala prioritas,” tambah Jufri.

Turut hadir pada musrembang Tingkat kecamatan Tiloan Yakni Camat Tiloan,Jufrin lamadang, asisten III Lani Irawati kepala Desa sekecamatan Tiloan,staf dan jajaran pemerintah kecamatan,Bhabinkamtibmas serta tokoh masyarakat setempat. LN-Syabru

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *