Pengurus DPW dan DPD LIRA Audiensi dengan Walikota Pekanbaru

  • Whatsapp
banner 468x60

Pekanbaru, LiraNews – Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Riau dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) LSM LIRA (Lumbung Informasi Rakyat) Pekanbaru melakukan audiensi dengan Walikota Pekanbaru Dr H Firdaus MT, Selasa (18/02/2020) di Perkantoran Tenayan Raya.

Dalam audiensi ini Walikota Pekanbaru Firdaus juga didampingi Kadiskominfo Pekanbaru Eka Firmansyah, Kabag Humas Mas Irba dan Sekretaris Kesbangpol Meisisco dan pejabat lainnya.

Gubernur LIRA Provinsi Riau, Boma Harmen, mengucapkan terimakasih kepada Walikota Pekanbaru Firdaus karena telah meluangkan waktu untuk LIRA.

“LSM LIRA akan menjadi mitra kerja pemerintah dengan mendukung program pembangunan daerah,” kata Boma.

Boma juga menyampaikan bahwa saat ini pengurus LSM LIRA dibawah komando Presiden LIRA HM Jusuf Rizal sudah terbentuk di 476 kabupaten/kota yang ada di Indonesia.

Atas dasar inilah LSM LIRA menerima rekor (Muri) Museum Rekor Indonesia yang disematkan kepada HM Jusuf Rizal.

“Insya Allah pengurus DPW Riau dan DPD kabupaten/kota akan dikukuhkan pada 26 Maret 2020,” jelas Boma.

Sementara itu, Walikota Pekanbaru Dr H Firdaus MT memberikan apresiasi atas terbentuknya pengurus LSM LIRA. Firdaus mengajak LSM LIRA untuk bersama-sama membangun daerah.

“Jika umaro, ulama dan umat bisa sejalan, maka pembangunan daerah akan berjalan dengan baik,” kata Firdaus.

Namun demikian, Firdaus juga tidak menampik bahwa kritik dan saran juga diperlukan dari masyarakat melalui LSM LIRA. Hanya saja, menurut Firdaus tentunya kritik itu tetap disampaikan dengan cara yang santun.

“Kritik dan saran tentunya juga diperlukan, tetapi dengan mengedepankan budaya ketimuran (santun),” kata Firdaus. LN-Bom

banner 300x250

Related posts

banner 468x60