Penyerahan SK Pembina DPW LSM LIRA Riau, Boma: Mari Kita Dukung Calon Bupati Siak 2020-2025

  • Whatsapp
banner 468x60

Pekanbaru, LiraNews – Sepak terjang Sayed AbuBakar A Assegaf sewaktu menjadi anggota DPR-RI Periode 2014-2019 tidak kita ragukan lagi, beliau sudah banyak mendedikasikan dan mewakafkan dirinya untuk kepentingan masyarakat.

Tugas-tugas konstitusi sebagai anggota DPR-RI seperti pengawasan terhadap pelaksanaan pemerintahan, penganggaran atau penetapan APBN dan pembuatan undang-undang sudah kita lihat kerja profesionalnya. Selain itu saya melihat beliau ketika menjadi anggota DPR-RI beliau sudah banyak berkontribusi untuk membuat program pembangunan yang telah diperjuangkannya khususnya di kabupaten Siak dan itupun sudah dirasakan oleh masyarakat kabupaten Siak.

“Pantas kita dari DPW LSM LIRA Provinsi Riau untuk mendukung beliau maju sebagai Calon Bupati Siak Periode 2020-2025,” demikian disampaikan oleh Gubernur LSM LIRA Provinsi Riau Harmen Fadly yang akrab dipanggil Boma ketika menyerahkan SK Dewan Pembina DPW LSM LIRA Provinsi Riau pada Rabu,2/9 dikediamannya Jalan Cemara Pekanbaru.

Boma juga mengutarakan bahwa, Sayed AbuBakar A Assegaf yang lebih akrab dipanggil Ibeck merupakan Dewan Pembina DPW LSM LIRA Provinsi Riau, kenapa kita harus mendukung yang lain, sedangkan ada Dewan Pembina atau Kader LSM-LIRA sendiri yang maju menjadi Bupati Siak.

“Karena itu saya instruksikan untuk DPD LSM LIRA Kabupaten Siak untuk bersatu menangkan Dewan Pembina atau Kader LSM LIRA,” ucap Boma.

Ditempat terpisah ketika liranews.com mempertanyakan kepada Sayed AbuBakar A Assegaf, Ibeck sangat berterima kasih banyak kepada LSM LIRA Riau.

“Perlu diketahui bahwa keberadaan LSM LIRA ini sudah lama saya ketahui bahwa LSM LIRA lahir dari Embrio Blora Center Tim pemenangan Presiden SBY-Boediono dan SBY-JK. LSM LIRA yang saya ketahui merupakan LSM satu-satunya di Indonesia yang telah mendapatkan Rekor Muri karena mempunyai Cabang di 34 Provinsi dan 476 Kabupaten/Kota di Indonesia. LSM-LIRA selalu kritis terhadap kebijakan pemerintah ketika pemerintah menyimpang untuk kepentingan masyarakat dan disini saya sangat tertarik bergabung di LSM-LIRA, karena fungsi control atau pengawasan dari pemerintah tersebut adalah LSM dan Insya Allah ketika Allah SWT meridhoi saya menjadi Bupati Siak Periode 2020-2025 saya siap dikritik untuk kemajuan serta kelangsungan yang kita laksanakan demi kepentingan masyarakat Kabupaten Siak,” ujar Ibeck.LN-ADRI

banner 300x250

Related posts

banner 468x60