Percepatan Vaksinasi di Tolitoli, Polsek Ogodeide Antar-Jemput Warga dengan Mobil Patroli

Gravatar Image
  • Whatsapp
Antar Jemput vaksinasi dilakukan Polsek Ogodeide, Tolitoli.

Tolitoli, LiraNews – Upaya percepatan vaksinasi Polres Tolitoli terus dilakukan di Kabupaten Tolitoli. Mulai dari vaksin, pembagian sembako, hingga vaksin doorprize satu ekor kambing.

Tak hanya itu, mobil patroli Polri pun diberdayakan untuk menjemput dan mengantar warga ke lokasi vaksin.

Read More
banner 300250

Seperti yang dilakukan Polsek Ogodeide, Polres Tolitoli ini, Rabu (21/10/2021). Mobil patroli Polsek Ogodeide dipergunakan untuk jemput-antar warga nya ke lokasi vaksin.

“Kemarin kami bersama Pemerintah Kecamatan dan Puskesmas Ogodeide melakukan penyuntikan vaksin di Balai Desa Kamalu, warga yang berada di Dusun terjauh kami fasilitasi dengan mobil patroli dengan cara antar-jemput” kata Kapolsek Ogodeide Iptu Dickry Sutardjo.

Lanjut Kapolsek Ogodeide, hal ini pihaknya lakukan untuk mensukseskan program vaksinasi Nasional khususnya di Kabupaten Tolitoli.

“Untuk armada angkut warga, ada satu unit kendaraan dinas patroli diperbantukan untuk antar jemput warga yang divaksin” ucap Kapolsek Ogodeide.

“Ini bentuk prioritas pelayanan kepada masyarakat dari kami. Dengan seperti ini, warga masyarakat yang terkendala dengan jarak dan tidak ada angkutan untuk pergi ke tempat vaksinasi menjadi tertanggulangi” tambahnya.

Di Desa Kamalu sendiri, sebanyak 212 orang yang telah divaksin pada Rabu kemarin. Para warga masyarakat yang divaksin itu, Kapolsek Ogodeide juga memberikan sembako gratis.(FG-LN)

Related posts