Kolaborasi Perempuan HKTI Jatim dan IKAFEB UBHARA Promosikan Produk Pertanian dan UMKM

  • Whatsapp
Novita Mayasari, SE. Humas IKA-FEB UBHARA, Brand Ambassador Produk UMKM Pertanian 2021
banner 468x60

Surabaya, LiraNews – Ikatan Keluarga Alumni Fakultas Ekonomi dan Bisnis (IKA-FEB) Universitas Bhayangkara (Ubhara) Surabaya berkolaborasi dengan Perempuan Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Jawa Timur dalam memperkenalkan dan mengakomodir penjualan produk-produk UMKM di bidang pertanian.

Humas IKA-FEB UBHARA, Novita Mayasari,S.E. mengatakan, program ini adalah inisiatif dan improvisasi dari tim humas dalam membuka networking yang lebih kuat dan bermanfaat.

Read More

banner 300250

“Program Brand Ambassador UMKM Pertanian ini kami release untuk membantu pelaku UMKM yang membutuhkan media promosi secara gratis. Apalagi selama masa pandemi Covid-19 penjualan mereka sangat menurun lantaran sepinya orderan produk,” papar Novita, Minggu (17/1/2021).

Secara teknis, lanjut Novita, produk-produk UMKM akan di-endorse dan promote secara LIVE Streaming di channel Sosial Media instagram @ikafebubhara @novma00000 dan platform E-Commerce milik IKA-FEB UBHRA secara terperiodik.

Novita yang didapuk sebagai Brand Ambassador menambahkan, semua produk yang akan kita endorse tentunya harus didaftarkan di nomor 081232895118 dan memiliki standard kualifikasi dan legalitasnya.

“Sudah ada banyak yang kita promosikan, dan Alhamdulillah potensi order juga lumayan ada peningkatan,” ungkap wanita berparas ayu yang akrab disapa Vita itu.

Secara spesifik, IKA-FEB UBHARA telah siap berkolaborasi dengan Perempuan HKTI Jawa Timur dalam upaya memperkenalkan produk-produk unggulan pertanian.

Sementara itu, Ketua Perempuan Tani HKTI Jatim, Dr. Lia Istifhama Mei sangat bersyukur bisa berkolaborasi dengan IKA-FEB UBHARA Surabaya dalam mempromosikan produk-produk unggulan pertanian di JATIM.

Gadis yang akrab disapa Ning LIA itu menyampaikan, sinergi dan kolaborasi ini kedepannya harus membawa impact yang besar untuk kemajuan produk-produk pertanian khususnya di Jawa Timur.

“Kita akan mendesain satu gerakan dan kampanye yang kekinian untuk memperkenalkan pertanian khusunya kepada golongan millennial agar mereka mau turun di sector ini,” terangnya.

Di era digital ini, IKAFEB UBHARA akan memperbanyak content Video Blog “VLOG” yang kreatif dan kekinian, kemudian akan di salurkan media social.

Program-program edukasi dunia pertanian juga akan kita sajikan dengan cara inovatif melalui PODCAST Channel yang memang sedang hits ungkap Ning LIA yang juga pernah mendapatkan penghargaan dari Kepala Dinas Pertanian JATIM pada Desember 2020 tersebut”.

“Bagi kawan-kawan yang berkenan sharing dan bersinergi dengan kami, bisa keep in touch di social media Instagram saya @lia.istifahma, selain sharing akan saya bantu juga promosikan produkUMKM secara gratis,” tandasnya.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60