Peringati HUT RI Ke 77, Kapolsek Balongpanggang Berikan Imbauan

Gravatar Image
  • Whatsapp

Gresik, LiraNews – Dalam rangka menyambut Hari kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke 77, sejumlah Aparat Gabungan Polri, TNI dan Trantib kecamatan gencar lakukan imbauan kepada warga Balongpanggang dan sekitarnya.

Khusus bagi pengguna kendaraan roda 4 (R4) dan roda 6 (R6) yang melintas disepanjang jalan Balongpanggang.Sementara Kapolsek Balongpanggang M. Zainudin memimpin langsung himbaua tersebut,.dengan memberikan selembaran famplet atau brosur kepada salah satu pengguna kendaraan saat melintas di pertigaan kecamatan, Rabu (10/8/2022).

Read More
banner 300250

banner 300250

Kapolsek Balongpanggang AKP M. Zainudin saat ditemui mengatakan himbauan ini diperuntukkan kepada pengguna kendaraan agar tidak melintas di sepanjang jalur Balongpanggang,.

Hal ini berkenaan dengan kegiatan gerak jalan dalam rangka HUT RI ke 77 pungkas Kapolsek kepada LiraNews. Demi kelancaran kegiatan tersebut, Kapolsek meminta para pengguna kendaraan baik R4 maupun R6 mencari jalan alternatif.

Diperjelas kembali oleh Kapolsek M.Zainuddin, ia menegaskan pelaksanaan gerak jalan Pada Hari Sabtu tanggal 13 Agustus 2022, dimulai pukul 10:00WIB hingga selesai.

“Sekali lagi Kapolsek meminta kepada warga Balongpanggang dan sekitarnya, juga pengguna kendaraan R4/R6 agar himbauan ini dilaksanakan dengan sebaik baiknya, dan bisa berjalan lancar,” ujarnya. LN-Heri

Related posts