Perkokoh Kemanunggalan TNI-Rakyat, Babinsa Koramil Biak Kota Bantu Pembangunan Gudang Gereja

Babinsa Koramil 1708-01/Biak Kota Serka Sampurno bantu warga bangun gudang Gereja Syalom di Kampung Rapimbo, Selasa (21/5/2024). (Foto: Penerangan Kodim 1708/BN)

Biak, LiraNews – Babinsa Koramil 1708-01/Biak Kota Serka Sampurno laksanakan kegiatan karya bakti membantu pembangunan gudang Gereja Syalom di Kampung Rapimbo, Distrik Yendidori, Kabupaten Biak Numfor, Papua, Selasa (21/5/2024).

Kerja bakti ini bukan hanya sekadar tugas rutin, melainkan juga bentuk nyata menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan masyarakat setempat.

Serka Sampurno bergotong-royong bersama warga bangun pembangunan gudang gereja. (Foto: Penerangan Kodim 1708/BN)

Serka Sampurno menyampaikan, membantu meringankan beban warga adalah tanggung jawab seorang Babinsa dan kami berupaya bersama-sama untuk saling mendukung dan bergotong-royong demi menjaga kekompakan.

“Ini adalah bentuk nyata dari komitmen Babinsa untuk mempererat hubungan antara TNI dengan masyarakat di wilayah binaan,“ tambah Serka Sampurno.

Menurutnya, melalui kegiatan ini adalah langkah konkret Babinsa dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Ia berharap bahwa melalui pembangunan gudang gereja ini, kerja sama antara masyarakat dan Babinsa dapat meningkat dan memberikan berdampak positif bagi warga jemaat Gereja Syalom.

Sementara itu, Yance Dimara selaku kepala tukang menyampaikan terima kasih kepada Babinsa atas bantuannya dalam pembangunan gudang gereja tersebut.

“Babinsa telah mempermudah dan mempercepat proses pembangunan gudang gereja ini, tidak hanya memberikan bantuan tenaga, kehadiran Babinsa dalam kegiatan ini menjadi pemicu dan penambah semangat bagi kami,” tandasnya. LN-Penerangan Kodim 1708/BN

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *