Persipal Palu Masuk Liga II Indonesia Menuju Liga I, Perkenalkan Skuad Parsipal Palu

Palu, LiraNews – Persipal Palu Masuk Liga II Indonesia menuju Liga I,  manajemen  Persipal Palu memperkenalkan Skuad Persipal Palu yang akan berlaga di Liga II Indonesia  berjumlah 30 Pemain, bertempat di Hotel Paramasu Palu, 25 Agustus 2022.

Direktur Utama Persipal Palu: Rony Tasuputra.
Manager Peraipal : Ilo Larekeng
Ketua Umum Persipal Palu : Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdi Mastura.
Pelatih Persipal Palu di Percayakan Kepada Bambang Nurdiansyah.

Direktur Utama Persipal Palu menyampaikan melihat Skuat Tim Persipal Palu saat ini optimis Persipal Palu bisa lolos Liga I dan Kalau Lolos Ke Liga I manajemen akan memberikan bonus kepada setiap pemain 1 Unit Rumah dan meminta pemain akan resmi menjadi penduduk Sulawesi Tengah.

Ronny Saputra menyampaikan bahwa Olah Raga Sepakbola saat ini dikelola dengan bisnis sehingga tidak akan membebani Keuangan Daerah . “Kami Manajemen akan mencari Pembiayaan melalui Sponsor Ship Bisnis To Bisnis,” ujarnya.

Keuangan Persipal Palu sesuai ketuan PSSI Cukup untuk Operasinal dalam satau kompetisi.

Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura selaku Ketua Umum Persipal Palu menegaskan tidak akan memberikan dukungan kepada Persipal Palu melalui APBD walaupun Gubernur. “Saya tegaskan tidak akan mengalokasikan APBD Untuk Membiayai Persipal Palu,” katanya.

Gubernur menyampaikan bahwa Bisnis Sepak Bola apalagi Persipal Palu sudah masuk  Liga II Indonesia  pasti sudah dapat terkelola secara  profesional dan akan mendapatkan sponsorship

Gubernur menyampaikan melihat Skuat yang ada dan didukung pelatih yang sudah sangat berpengalaman. Gubernur sangat yakin Persipal Palu akan tetap bertahan di Liga Indonesia dan akan masuk ke Liga I Indonesia .

Bambang Nurdiansyah selaku pelatih Skuat Persipal Palu menyampaikan bahwa diakui Persiapan Tim belum maksimal tetapi sangat yakin bisa tetap Bertahan di Liga II bahkan Optimis bisa Lolos Ke Liga I Indonesia.

Menurutnya, pemain Persipal Palu sudah sangat berpengalaman dan memiliki kualitas permainan yang sudah baik dan memiliki kekuatan yang kuat .

Untuk permainan perdana Persipal Palu Pada Liga II Indonesia akan melawan  PS. Persiba Balikpapan. LN-Syabru

Related posts