Peserta Senam Diluar Dugaan, RGS Yakin Qosim-Alif Menang Di Pilkada Gresik

Gravatar Image
  • Whatsapp

Gresik, LiraNews – Meskipun suasana mendung dan hujan gerimis tidak mengendorkan semangat anggota Relawan Gerakan Sosial (RGS) untuk mengadakan sosialisasi melalui aktifitas senam di daerah Sidowungu Kec Menganti Gresik, juga dari Desa Kedamaiyan.

Read More
banner 300250

Peserta senam yang hadir sekitar 200 orang. Masyarakat di sana sangat senang sekali dengan adanya aktifitas senam untuk membuat dirinya sehat. Di tempat tersebut Anggota RGS menekankan protokol kesehatan seperti yang di anjurkan oleh pemerintah melalui 3M, pakai masker, membasuh tangan dan menjaga jarak.

“Tak lupa juga dari team anggota RGS menyediakan makan bersama dan juga membagikan cendramata seperti baju dan masker yang bergambar pasangan calon bupati dn wakil bupati Qosim-Alif(QA),” jelas ketua RGS Menganti, Ariyanto, Senin,(19/10/2020).

Dia mengaku merasa kaget karena peserta yang datang diluar dugaan. Bahkan setelah masyarakat tahu acara tersebut dimotori oleh pendiri RGS H. Khozin, serentak menyuarakan, “Qosim-Alif (QA) pasti menang dan di tambahnya lagi 72 persen. Tidak asing lagi pendiri RGS sangat dikenal oleh masyarakat Gresik khususnya yang dari Menganti,” ungkapnya.

Menurutnya lagi suara Qosim-Alif(QA) di pilkada 9 Desember 2020 nanti sudah tidak diragukan lagi mengingat pendukung yang sangat antusias dengan penyambutan Relawan Gerakan Sosial (RGS) yang datang ke tempat itu.

“Insya Allah pasangan dari Muhammad Qosim dan Asluchul Alif menjadi bupati dan wakil bupati masa bakti 2021-2025,” terangnya. LN-SAN

Related posts