Pesta Sabu Di Kamar Kos Terendus Polisi

  • Whatsapp
banner 468x60

Surabaya, LiraNews – Meski pesta sabu di kamar kost yang padat penduduk, polisi tetap saja tahu. Seperi yang dialami ketiga budak sabu satu pria dan dua wanita. Ketiganya ditangkap Polisi saat nyabu di kamar kost Jalan Purwodadi Surabaya, Rabu (4/3/2020) sekitar pukul 02.00.

Ketiga identitas tersangka Umar (40), warga Jalan Dupak Bangunsari VII, pemilik kamar kos yang digunakan nyabu, dan dua anita itu, Samya (32), warga Jalan Kalianak Timur Masjid dan Anisa Ratnawati (35), warga Jalan Gadel Baru II.

Menurut Kapolsek Semampir Kompol Ariyanto Agus, ketiganya kaget didatangi oleh Polisi dari Unit Reskrim Polsek Semampir, Surabaya. Mereka tidak sadar kalau sudah diawasi saat itu ketiganya sedang berpesta sabu-sabu (SS) didalam rumah kos di Jalan Purwodadi, Surabaya.

” Barang bukti yang berhasil menemukan seperangkat alat isap (bong), yang terdapat sisa sabu seberat 1,61 gram,” kata kapolsek , Kamis (5/3/2020).

Lajut Kapolsek, begitu mendapatkan informasi jika di rumah kos di Jalan Purwodadi sering kali dijadikan pesta sabu, langsung diselisiki.

Berbekal petunjuk tersebut, anggota melakukan penyelidikan dan pemantauan di sekitar lokasi hingga menemukan titik terang.

Ketiga digrebek, dalam kamar terdapat tiga orang, dua di antaranya wanita sedang mengisap barang haram.
Anggota akhirnya meringkus mereka dan membawanya ke Mapolsek Semampir untuk dimintai keterangan.

“Mereka mengaku membeli sabu tersebut di Jalan Kunti dan yang membeli pelaku pria,” tutup Ariyanto. LN-Alamuddin

banner 300x250

Related posts

banner 468x60