PNS Bernasib Sial, Motor Kesayangannya di Gondol Maling Saat Shalat Subuh

Surabaya, LiraNews –┬áSeorang pegawai negeri sipil (PNS) bernasib sial, pasalnya motor kesayangannya Honda Beat warna hitam lenyap digondol maling ketika korban melaksanakan shalat subuh.

Motor bernopol L-3977-IE, tahun 2018 tersebut milik Anwarudin (69) warga Jalan Kejawan Putih Tambak Gg. 7, Surabaya.

Maling motor tersebut menyatroni rumah korban yang merupakan seorang guru pada, Sabtu, 02 Juli 2022 sekira pukul 04 35 WIB, dalam rumah yang juga ada tempat kost milik korban.

Korban sendiri, keluar dari rumah untuk sholat subuh ke mushola. Setelah pulang kerumah, ia melihat dihalaman teras rumah sepeda motornya sudah tidak ada.

Setelah dicek dan tidak ada, kejadian tersebut langsung dilaporkan ke Polsek Mulyorejo, Polrestabes Surabaya. Atas kejadian itu, korban mengalami karugian karang lebih Rp 10.000.000.

“Kejadiannya sudah saya laporkan ke Polsek dengan bukti Laporan Polisi Nomor LP B/ III /VT 2012 / Sek Mufyoreyo. Tanggal 02 Juli 2022,” jelas korban, Kamis (14/7/2022).

Sementara itu, ketika dikonfirmasi media ini Kanit Reskrim Polsek Mulyorejo IPTU Roni membenarkan jika korban sudah melapor ke SPKT Polsek. Kasus tersebut saat ini masih dalam penyelidikan pihak aparat kepolisian.

“Ya mas, ada laporan masuk terkait pencurian motor dan saat ini masih kami lakukan penyelidikan terkait kejadian Pencurian dengan Pemberatan atau pasal 363 Kuhp,” kata Iptu Roni. LN-SAN

Related posts