Polres Buol Evaluasi Operasi Zebra Tinombala 2021

Gravatar Image
  • Whatsapp

Buol, LiraNews – Polres Buol melakukan Analisa dan Evaluasi (Anev) sepekan pelaksanaan Operasi Zebra Tinombala 2021 di ruang rupatama Polres Buol, Sabtu (20/11/2021).

Anev yang dipimpin Kabagops selaku Karendal Ops Res AKP Reky PH. Moniung, SH didampingi Kaanev Aiptu Bambang ini dihadiri oleh Personil yang terlibat Operasi Zebra Tinombala – 2021.

Read More
banner 300250

Pada pelaksanaan Anev ini Karendal Ops menekankan kembali terkait pelaporan satgas ke Posko untuk dipertahankan selama ini sudah tepat waktu dan juga cara bertindak di lapangan baik itu himbauan, pembagian masker, sticker dilakukan secara humanis dengan tetap mempedomani Protokol Kesehatan.

“Pelaksanaan operasi pada malam hari berupa patroli, himbauan lebih ditingkatkan lagi guna mencegah gangguan Kamtibmas serta terciptanya Kamseltibcarlantas, hasil pelaksanaan operasi selama seminggu berjalan baik, lancar dan tertib untuk itu dipertahankan dan ditingkatkan lagi agar tercapai target sesuai dengan tujuan Operasi” Ungkap Karendal Ops Res saat memberikan arahan.

Related posts