Polres Buol Kembali Laksanakan Rikes Berkala Semester Satu

Buol, LiraNews – Polres Buol, Bid Dokes Polda Sulteng kembali laksanakan pemeriksaan kesehatan (Rikes) berkala semester satu di Polres Buol, Jum’at (11/03/2022).

Rikes berkala yang dilaksanakan di Pendopo Polres Buol sejak Kamis pagi (10/03/22) ini bekerjasama dengan Laboratorium Maxima Palu ini guna untuk mengecek kesehatan Personel Polres Buol.

Read More
banner 300250

Tim kesehatan yang dipimpin Ipda dr. Eric Yosua Gosal melakukan pemeriksaan kepada personel Polres Buol dan jajaran meliputi pemeriksaan Fisik, Laboratorium, EKG, Rontgen, Keswa serta pemeriksaan gigi.

“Tujuan dari pemeriksaan ini guna deteksi dini terhadap penyakit maupun keluhan agar bisa dilakukan pengobatan serta pencegahan terhadap apa yang dirasakan ataupun di derita yang meliputi pemeriksaan fisik, laboratoriu, EKG, Rontge, Keswa serta pemeriksaan gigi,” terang Iptu Jaozi, Amd, Kep yang mendampingi tim selama pemeriksaan.

“Kesehatan merupakan hal penting bagi seluruh personel Polres Buol dan jajaran untuk mendukung pelaksanaan tugas sehari hari dalam menjalankan tugas untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat kabupaten agar dapat terlaksana dengan baik dan juga merupakan salah satu penilaian 13 Komponen yang wajib dilakukan oleh Personel Polri saat pengajuan kenaikan pangkat maupun saat mengikuti pendidikan pengembangan,” tambah Iptu Jaozi.

Setelah melakukan pemeriksaan selama dua hari di Polres Buol selanjutnya Tim Kesehatan Bid Dokes Polda Sulteng ini menuju Polres Toli Toli guna melakukan pemeriksaan kesehatan kepada Personel Polres Toli Toli. LN-Syabru

Related posts