Polres Sampang Adakan Pembinaan Mental dan Rohani Kepada Para Tahanan

  • Whatsapp
banner 468x60

Sampang, LiraNews – Sat. Binmas Polres Sampang yang di pimpin Aiptu Sunaryo SH melaksanakan kegiatan rutin pembinaan mental rohani kepada puluhan tahanan Polres Sampang, Kamis (30/01/2020) pukul 06.30 Wib.

Kegiatan pembinaan mental dan rohani kepada tahanan Polres Sampang merupakan perintah langsung dari AKBP Didit Bambang Wibowo S. S.IK, MH yang rutin dilaksanakan setiap hari senin dan hari kamis setiap minggunya.

Tampak anggota Sat. Binmas Polres Sampang dan tahanan bersama sama membaca ayat-ayat suci Al-Qur’an di lobby ruang tahanan Polres Sampang yang di pandu oleh Ps. Kanit Bintibmas Polres Sampang Bripka Liwail Amri.

Setelah melaksanakan pengajian Aipda H. Wiyajar SH jabatan Ps. Binkamsa Sat. Binmas Polres Sampang memberikan pencerahan kepada puluhan tahanan Polres Sampang.

“Dengan adanya kegiatan ini diharapkan saudara saudara bisa menjadi insan yang lebih baik lagi. Memohonlah ampun kepada Allah SWT terhadap semua kesalahan dan kekhilafan saudara selama di luar tahanan Polres Sampang. Semoga kita semua menjadi manusia yang berguna bagi keluarga, masyarakat bangsa dan negara” Tausyiah Aipda H. Wiyajar SH kepada puluhan tahanan Polres Sampang.

Kapolres Sampang AKBP Didit Bambang Wibowo S. S.IK, MH mengatakan, bahwa dengan melaksanakan pembinaan mental dan rohani kepada para tahanan para tahanan di harapkan memperoleh pencerahan dan kemantapan batin dalam menjalani proses hukum dengan tegar.

“Kegiatan pembinaan mental dan rohani menjadi rutinitas guna memberikan perubahan mental dan rohani setiap tahanan, serta harapan saya semoga setelah keluar dari rutan dapat berubah menjadi manusia yang lebih baik lagi, serta menjadi manusia yang berguna bagi keluarga, masyarakat bangsa dan negara” kata Kapolres Sampang AKBP Didit Bambang Wibowo S. S.IK, MH. LB-R2

banner 300x250

Related posts

banner 468x60