Polres Sampang Bekerjasama dengan Pemkab Sampang Cegah Virus Corona

  • Whatsapp
banner 468x60

Sampang, LiraNews – Polres Sampang melaksanakan kegiatan pemeriksaan secara berkala kepada anggota Polres Sampang disemua jajaran dan Aparatur Sipil Negara Polres Sampang di gedung Wiratama Polsek Kota Sampang, Rabu (18/3/2020).

“Kegiatan ini dilaksanakan untuk pemeriksaan kesehatan secara berkala bagi angota Polres Sampang dan ASN Polres Sampang merupakan program terpusat dari tingkat Polda yang pelaksananya dari Polres Sampang sampai jajaran seluruh Polsek di wilayah Polres Sampang,” ujar Kapolres Sampang AKBP Didit BWS, S. I. K, MH.

Menyikapi kasus yang ramai terkait virus Corona, terangnya, Polres Sampang sudah bekerjasana dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Sampang. Seperti yang dilakukan melaksanakan senam bersama dengan memperagakan senam cuci tangan sebagai langkah tindakan preventif terhadap virus Corona.

“Semua fungsi layanan di Polres Sampang tetap melakukan pelayanan kepada masyarakat, seperti SPKT, Reskrim, Intel, Lantas dengan menempatan alat cuci tangan, dan septick anti kuman dalam rangka mengantisipasi penyebaran virus Corona,” terangnya.

Kapolres Sampang mengimbau masyarakat tidak perlu panik menghadapi situasi saat ini dengan merebaknya penyebaran virus Corona.

“Saya imbau kepada masyarakat untuk tenang dan lakukan pola hidup sehat dan lakukan tindakan prentif dengan membiasakan cuci tangan agar masyarakat terbebas dari virus Corona,” pungkasnya. LN-R2

banner 300x250

Related posts

banner 468x60