Polresta Pekanbaru Bekuk Mantan Anggota DPRD, Otak Pelaku Teror Kepala Anjing Di Rumah Humas Kejati Riau

  • Whatsapp
banner 468x60

Pekanbaru, LiraNews – Polresta Pekanbaru akhirnya berhasil membekuk Dalang pelemparan kepala anjing di kediaman Humas Kejati Riau Muspidauan dan penyiraman bensin di kediaman Nasir Penyalai.

Sebelumnya berdasarkan hasil penyelidikan Tim Resmob Satreskrim Polresta Pekanbaru mendapatkan informasi bahwa diduga pelaku YS (40) alias Yose yang juga merupakan mantan Anggota DPRD Kota Pekanbaru, berada di Kota Padang Provinsi Sumatera Barat, kemudian tim bergerak menuju kota Padang pada hari Jum’at 28 Mei 2021 sekira pukul 09.00 WIB lalu Tim melakukan penangkapan terhadap tersangka YS alias Yose disebuah rumah makan dijalan Adinegoro kota Padang, Sumatera Barat.

Read More

banner 300250

“Benar Pelaku Tersebut sudah diamankan di Polresta Pekanbaru dan saat ini sedang diproses lebih lanjut,” ujar Kapolresta Pekanbaru.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H. Nandang Mu’min Wijaya, S.I.K.,M.H menerangkan dari hasil penelusuran diketahui bahwa tersangka YS alias Yose merupakan dalang dibalik pelemparan kepala anjing dikediaman  Muspidauan selaku Humas Kejati Riau dan penyiraman bensin di kediaman M Nasir Penyalai.

Diketahui sebelumnya telah adanya kejadian teror di kediaman Muspidauan pada hari kamis, 4 Maret 2021 sekira pukul 22.35 WIB berdasarkan hasil rekaman CCTV adanya kejadian pelemparan satu potong kepala anjing.

Untuk kejadian teror yang kedua terjadi di kediaman M Nasir Penyalai pada hari Jum’at, 5 Maret 2021 sekira Pukul 23.00 WIB adanya orang yang melempar botol minum mineral yang berisi bensin. LN-HMS

banner 300x250

Related posts

banner 468x60