Posko Covid-19 Sampang Kedatangan Warga Yang Baru Pulang dari Jakarta

  • Whatsapp
banner 468x60

Sampang, LiraNews – Posko Percepatan Penanganan corona (Covid-19) di Gedung Kesenian jalan Wijaya Kusuma, Sampang Madura, Jawa Timur kedatangan rombongan warga Sampang dan Pamekasan yang baru pulang dari Jakarta.

Rombongan berjumlah 37 pekerja migran di Jakarta asal Sampang dan Pamekasan itu tiba di Posko, Jumat pagi (27/3/2020) pukul 03.00 wib

Kepala BPBD kabupaten Sampang Muhammad Anang Joenaidi mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dari desa blu’uran, Kecamatan Karang Penang atas kesadaran sendiri untuk melakukan pengecekan yang langsung mendatangi posko Satgas covid-19 di Kabupaten Sampang.

“Saya sangat mengapresiasi kepada masyarakat yang langsung mendatangi posko covid19 di Kabupaten Sampang ini,” ujar Anang Joenaidi yang bertanggung jawab wap atau ketua Satgas covid-19 Kabupaten Sampang.

Suganda salah satu koordinator dari desa Bluuran, Kecamatan Karang Penang, mengatakan bahwa pihaknya telah membentuk tim untuk memantau masyarakat yang ada di luar.

“Kami dan beberapa tokoh Desa sudah berkoordinasi dengan BH kesehatan di Kecamatan dan juga beberapa perangkat desa dan dari pihak Kecamatan,” terangnya.

Dia menegaskan, masyarakat yang pulang segera lakukan cek kesehatan di posko ini dan selalu pantau masyarakat baik yang sudah ada di kampung halaman dan yang masih ada di zona merah tersebut.

“Karena beberapa ada masyarakat yang resah tentang covid- 19 ini dan kami akan selalu berkoordinasi dengan kesehatan karena seperti tadi dan kemarin-kemarin dari pihak Kecamatan dan kesehatan selalu mensosialisasikan kepada masyarakat,” pungkasnya. LN-R2

banner 300x250

Related posts

banner 468x60